Rossifumi pasti seperti ini ketika M1 Rossi meledug …

Sobat gearbalap… Race Mugello menyisakan banyak cerita terutama insiden meledugnya M1 Valentino Rossi dan serunya pertarungan di lap terakhir antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.. Di sisi lain ada hal tak kalah menarik yang terjadi di luar race dan rasanya pantas untuk di tulis kedalam sebuah artikel karena siapa tahu sobat gearbalap juga mengalaminya he he he…

 

Apa itu..? Reaksi spontan yang muncul ketika Valentino Rossi harus out race ketika sedang mengejar Jorge Lorenzo dan gagal karena M1 Rossi ngowoss keluar asap putih tebal.. Damn.. saat itu admin langsung deh ganti channel tv sambil ngomel-ngomel nggak karuan ! Padahal setelah itu ya balikin chanel tv ke Trans7 lagee sob ha ha ha…
Kebetulan banyak teman yang juga bercerita bahwa mereka juga mengalami hal yang sama bahkan sampai teriak saking keselnya..
Dan tanpa Valentino Rossi balapan jadi garing coz something is missing.. Kalau orang bilang ” tanpa loe nggak rame… ” adalah ungkapan paling pas untuk menggambarkan situasi tersebut !
Mungkin itulah perasaan Rossifumi di seluruh dunia yang menyaksikan race Mugello kemarin. Jengkel, kecewa dan gak percaya bercampur jadi satu dan ahirnya pasrah melihat Lorenzo dan Marquez bertarung berebut posisi nomor satu…!
Bagi Rossifumi, race tetap akan menarik asalkan ada Valentino Rossi di dalamnya.. tidak peduli ada di posisi berapa yang penting bisa melihatnya membalap adalah harga mati yang tidak dapat ditawar ! Jadi bisa di bayangin deh betapa kecewa dan sakitnya jutaan fans Rossi karena kejadian ini.. Sedih sob hiks..!

 

Selain itu masih ada cobaan lain bagi para Rossifumi, yaitu bullying di dunia maya dari fans Lorenzo mengingat betapa tidak akurnya kedua pembalap Yamaha ini.. Yang berujung perang antar fans sekaligus menciptakan haters dimasing-masing kubu. Dan jika sudah begitu mendingan ngadem ga buka internet sob !
Ha ha ha semua selalu ruwet jika menyangkut dua pembalap ini sob..
Last semoga kejadian mesin meledug dan ngowoss tidak terulang dan terjadi di rider lain, terutama para alien motogp sob.. coz cuma akan merusak asyiknya menonton balapan saja !
So apakah admin gearbalap adalah seorang Rossifumi..?? “Absolutely Yess..”
Dan apakah admin gearbalap adalah Lorenzo hatters..?? Maybe no.. maybe yes hue he he..
Semoga berguna sob..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*