MotoGP Catalunya.. Valentino Rossi juara di hadapan publik spanyol..

Sobat gearbalap… Race motogp di Catalunya telah berahir dengan Valentino Rossi keluar sebagai juara di ikuti Marc Marquez dan Dani Pedrosa di posisi ke dua dan ke tiga. Race sendiri berlangsung dengan seru dari awal sampai ahir..
Valentino Rossi, Marc Marquez dan Maverick Vinales tampil apik dan menghibur dengan menyuguhkan banyak aksi overtake..

Valentino Rossi memang luar biasa… kita seperti melihat Rossi saat ia masih muda, Skill dan kemampuannya tetap tajam meski telah berusia 37th. Sempat tercecer ke posisi 9 namun Rossi bisa melewati satu persatu pembalap di depannya.. Dan model balapan seperti inilah yang membuat Vale sangat di cintai oleh penggemar motogp.. coz entertaining banget sob..!

Sebenarnya race Catalunya kemarin ada dua duel yang menarik sob, yaitu Pedrosa vs Vinales dan Rossi vs Marques. Di mana vinales tampil ngotot dan sangat agresive ketika menekan Pedrosa! Namun sayangnya Suzuki GSX RR terlihat masih kalah cepat dengan RC213V terlihat dari jarak antara Pedrosa yang makin menjauh dari vinales.
Entahlah jika Vinales sudah naik M1 tahun depan.. mungkin hasilnya akan lain.. atau malah tahun depan justru hanya akan bertarung dengan Marques, Rossi, Lorenzo dan melupakan Pedrosa.. Who knows..?

 

Duel antara Valentino Rossi vs Marc Marquez tidak kalah seru dan menguras adrenalin penonton.. terlihat betapa kuatnya jiwa fighter Marc Marquez..! Crash nya Lorenzo membuat Marques merubah target save poin menjadi mengalahkan Valentino Rossi ! Selalu attack.. push to the limit dan sempat saling overtake terjadi.. Namun tekanan Marc Marquez berahir ketika dirinya hampir jatuh dan ahirnya cukup puas dengan 20 poin saja..
Nasib kurang baik di alami Jorge Lorenzo.. Sempat memimpin di depan namun posisinya terus melorot hingga ke posisi lima dan terpaksa outrace karena di hantam Andrea Iannone yang tidak bisa menguasai laju motor Desmosedici miliknya. hmm kasihan Lorenzo sob..
Dengan hasil race ini Marc Marquez naik ke puncak klasemen dengan 125 poin di ikuti Jorge Lorenzo 115 poin dan Valentino Rossi di tempat ketiga dengan 103 poin..

Well congratulation for Valentino Rossi & dont worry about Lorenzo coz he is absolutely a tough guy..

He will comeback, believe me sob..!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*