Marc Marques bakal jadi The Joker atau Rider kalkulator…???

Sobat gearbalap… How are you today? ha haha tau apa yang di tanya khan..
Well semoga selalu sehat, happy & banyak rezeki sob.. btw minggu besok race motogp akan berlangsung lagi, meskipun Marc Marques sudah pasti menjadi kampiun di musim ini.
Kini fokus persaingan akan terpusat ke perebutan posisi runer up antara valentino rossi dan jorge lorenzo.. kira2 siapa yang unggul sob..?

Sebenarnya keduanya nyaris sama peluangnya.. tapiii ada beberapa faktor eksternal yang kemungkinan menentukan hasil ahir.. Apa ituu..? Yup bener banget sob.. cuaca dan marc marques..!!!
Sudah tau kan betapa amburadulnya lorenzo ketika membalap di lintasan basah.. seperti kucing takut air, tak bernyali dan imbasnya yooo gak bisa ngebut sob ha haha.. kalo itu ngga usah di bahas yaaa…
Nah kalo faktor satunya lebih menarik daripada cuaca.. Asli tak sabar pengen melihat bakal seperti apa marc marques di tiga race tersisa.. apakah bakal trengginas dan ganas seperti musim lalu.. Ataukah justru berperan sebagai joker dan bermain-main dengan duo pembalap yamaha…

Emboh.. mungkin sudah takdirnya marques, bahwa doi selalu berada di posisi bisa memilih siapa yang bakal unggul antara rossi dan lorenzo di ahir musim..
Dengan performa RCV2016 yang makin superior di banding M1 rasanya tidak sulit untuk bisa ngacir didepan atau malah nyelip di antara keduanya.. tinggal suka2 marques deh..

Pengin Lorenzo unggul yaa tinggal becandain rossi.. pengin rossi runer up ya tinggal jahilin lorenzo hue hehe.. Tapi kalo belajar dari tahun lalu di mana marques di maki2 seantero planet mungkin marques harus lebih jeli dalam membidik sasaran hi hihi..
Tapi menurut gearbalap Marc Marques harus menunjukkan kapasitasnya sebagai juara dunia baik mental, skill ataupun motor. Artinya doi harus mempelihatkan kesuperiorannya..

So dari awal doi harus bermain2 dengan duo pembalap Yamaha dan juara di ahir race..!!! kalo perlu nyalipnya di tikungan terahir azaa biar nangis2 deh para FBY..
Last tinggal lihat race ahad besok, semoga tetep seru setidaknya pengin lihat marques yang grusa-grusu lagi not a calculator rider he hehe..

Ok sob.. always safety riding & happy weekend..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*