Marc Marques juara dunia motogp 2016.. Pencapaian yang terlalu cepat…!!!

Foto : Mirco Lazzari gp/ Getty Images

Sobat gearbalap… Lama tidak update artikel akibat kesibukan di dunia nyata ahirnya kesempatan menulis datang juga! Dan momentumnya adalah keberhasilan Marc Marques menjadi juara dunia motogp tahun 2016..

Bagi admin ini adalah Sebuah prestasi yang menjadikan motogp musim 2016 batal menjadi yang terbaik… Lha wong sudah ketahuan siapa pemenangnya kok! yoo pasti sisa 3 race ora seru dan kurang greget.. Setuju nggak sob..?
Tapi khan masih ada persaingan rossi lorenzo rebutan posisi runerup.. iyaa sih tapi bagi admin perebutan gelar juara adalah inti dari sebuah perlombaan dan jika itu sudah tidak terjadi yaa uwis ora seru maneh sob..

Tapi banyak yang bilang kalau tahun ini lebih seru karena juaranya nggak hanya marques, pedrossa, rossi atau lorenzo.. tercatat ada jack miller, cal crutclow, iannone dan vinnales sukses jadi juara seri.. bukankah itu suatu tanda bahwa musim ini lebih baik karena banyak team lebih kompetitif..!

Yup bener sob tapiii…. itu  tidak merubah fakta bahwa tahun ini endingnya mengecewakan.., ibarat cerita kita sudah tahu ahir dari cerita selagi cerita itu belum selesai kita dengar..!!!
Akan lebih seru jika penentuan gelar juara ada di race final di Valencia..

Bagi admin ini adalah sebuah antiklimaks bagi penonton dan dorna selaku penyelenggara motogp..
Next artikel akan kita lihat persaingan tersisa antara Rossi vs Lorenzo dan peran Marques di antara keduanya..

btw selamat deh buat Marc Marques atas gelar juara dunianya..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*