MotoGP : The amazing Cal Crutclow in Philip Island…

Sobat gearbalap yang ganteng dan cantik 2… Sebenarnya sudah agak basi siiih, tapi sayang kalo nggak di buat artikel.. Apa itu yup hasil race motogp di philip island dimana cal crutclow juara diikuti Valentino Rossi dan maverick vinales.. lalu Marques..? ndlosor sob ha haha..

Nah yang menarik adalah suksesnya cal crutclow menjadi juara seri yang kedua kali di musim ini..! Tapiiii yang fenomenal adalah podium 2 dan 3 dari Rossi dan vinales. Lha wong start dari posisi 15 & 16 tapi finish di podium adalah sesuatu yang suangarr poll.. tapi ngga usah bahas jalannya race yaa.. Bahas yang laen azzaa..! semua juga udah tau kencangnya rossi dan vinales saat itu..

Yang menarik justru dlosornya marques.. haha ternyata bisa jatuh juga ini bocah.. sesuatu yang baru terlihat di musim ini.. dan Banyak yang bilang jika hal ini karena instruksi dari HRC team supaya lebih sabar dan fokus ngumpulin poin semaksimal mungkin..

Artinya apa..?? HRC ngerti betul style balap marques.. dan dengan kondisi motor diawal musim yg masih acak adut maka kejadian dloshor akan sering terjadi..
Dan ajaibnya marques mau dan mampu melakukan saran dari teamnya tersebut.. Biasa pecicilan trus suruh kalem.. asli susah sob tapi marques bisa dan its unbelievable…
Great job buat HRC team.. mereka ngerti betul batas limit motor dan karakter marques.. serta menemukan solusi dari situasi tersebut. Saluuutt…!!!!

Tapiii yang paling asyik di philip island kemarin adalah performa vinales di atas Suzuki GSX RR..!!!
Dalam pandangan gearbalap inilah calon rivalkuat Marc marques musim depan.. Mbayangin vinales di atas M1 bener2 sexy dan bikin susah konsen sob.. Ha haha lebay mode on..
Tapi beneran deh layak di nanti kok momen tersebut.. Marques vs vinales hmm tak sabar sob..

Jika vinales paling asyik… Maka cal crutclow adalah the big show.., the main event atau apalah namanya.. mungkin jika doi bisa gabung dengan team factory honda dan bukan team satelit lagi.. Maka kita bisa melihat persaingan seru antar teammate layaknya Rossi dan Lorenzo di kubu Yamaha..
Tipikal cal yang ceplas-ceplos pasti akan menjadikan hubungan yang anget-anget panas dengan Marques.. ga ada adem2nya sob ha haha….

Well motogp masih 2 seri lagi di Sepang dan Valencia.. Masih ada waktu untuk melihat style balap Marc Marquez yang grusa-grusu sob he hehe.. tp jgn dnf seperti kemaren yaaa…!

Last sampe ketemu di artikel berikutnya dan selalu jaga kesehatan sob….

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*