Siapa yang akan juara seri MotoGP sepang Malaysia…?

Sobat gearbalap… Apa khabar..? Semoga sehat dan banyak rejeki yaa….
Ok jangan lupa sob kalo Hari Minggu besok seri motogp akan berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia. Bagi yang ada dana lebih bisa melihat langsung kesana sob.. tapi gearbalap lebih suka liat di TV azaa.. sibuk banyak kerjaan..

Well tahun ini di pastikan atmosfer balapan besok tidak akan sama dengan tahun kemarin.. Karena tensi persaingan tidak sepanas tahun lalu..

Tahun ini pembalap akan lebih fokus ke kondisi sirkuit mengingat sirkuit yang baru di aspal ulang dan beberapa tikungan yang di perbarui walaupun tidak sampai merubah layoutsirkuit..

Yang harus di perhatikan adalah pengaruh permukaan aspal baru terhadap ban Michelin.. Menurut gearbalap hal inilah yang akan membuat jalannya race menarik dan sukar di prediksi..
Apalagi jika turun hujan.. Dan semoga begitu sob he hehe..

Tapi kira-kira siapa yang berpeluang juara sob..? Hmmm.. Jika melihat layoutsirkuit yang memiliki straight panjang maka pembalap Honda dan Ducati semestinya lebih berpeluang sob.. Apalagi di ahir musim ini Honda lebih mendominasi dengan memenangi beberapa seri.

Sedangkan rider Yamaha mungkin akan sedikit kesulitan di straight dan akan sering bertarung sengit dengan Suzuki..
Duel seru akan terjadi antara rossi, lorenzo dan vinales.. dan jika lintasan kering maka lorenzo akan lebih berpeluang kencang.. Namun jika basah maka apapun bisa terjadi..
Ok kalo gitu semoga wet race deh biar seru ngliatya hehehe..

Nah itu kan prediksi ngawur yang belum tentu terjadi khan.. Namun ada pikiran ngawur lain yang terlintas ketika menulis artikel ini.. Apa itu…? Ha haha.. Selama ini kita selalu mbahas race motogp di negeri orang…
Jujur iri ngga sob melihat Malaysia punya sepang atau Thailand dengan Buriramnya..
Nah pertanyaannya adalah kapan sih kita punya sirkuit yang layak untuk ajang motogp..? miris sob..
Anyway seneng banget ngelihat progress dari andi gilang dan gery salim.. setidaknya ada asa lain untuk melihat rider Indonesia di kancah motogp…!!

Ok see you after the race motogp sepang.. & keep healthy sob..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*