MotoGP Valencia 2016… banyak rider yang akan sentimentil sob hiks…

Sobat gearbalap… Apa khabar semoga bahagia bersama orang tersayang yaa…
Sob tidak terasa minggu 25 November besok race motogp akan memasuki seri terahir di Valencia dan biasanya di seri terahir itu tiap rider akan ngotot and giving the best biar menutup musim tanpa ada rasa penyesalan..

Seperti marc marques yang menargetkan kemenangan atau minimal podium.. sedangkan dani pedrossa lebih moderat di seri terahir nanti. Yup doi lebih konsen bahwa jika meraih hasil positif maka hal itu akan membantu mengurangi bebannya akibat absen di beberapa seri karena cedera.!
Sekaligus mementahkan rumour yang beredar bahwa doi akan pensiun akibat cedera tersebut… so he will enjoy & having fun with the race..

Situasi emosional mungkin akan dirasakan oleh para rider yang akan berpindah team musim depan..
seperti Jorge Lorenzo, maverick vinnales, iannone atau pol dan aleix espargaro. Mereka tentulah ingin meninggalkan memori manis di momen terahir kebersamaan mereka & gearbalap rasa itu adalah momen yang sulit, aneh dan sedikit canggung bagi mereka..

Misalnya saja Jorge Lorenzo sob.. bersama Yamaha doi meraih 3x gelar juara dunia dan selama kurun waktu tersebut gearbalap rasa sudah terjadi bonding yang kuat antara Lorenzo dengan Yamaha dan seluruh crew di paddock.. so sulit ngebayangin gimana perasaan doi saat race minggu besok..
tapi apapun itu setiap rider motogp adalah pribadi yang professional jadi gearbalap yakin mereka pasti akan memberi yang terbaik di setiap tempat mereka berlabuh..
Iannone.. bersama ducati doi sukses meraih 1x juara seri.. tapi doi tergusur oleh Lorenzo.. so apakah ia akan sentimental atau malah menjadikan momen terahir untuk berkata ” hei kalian salah memilih rider.. aku adalah yang terbaik saat ini..”
atau vinales yang justru tak sabar ingin mencoba Yamaha M1 musim depan..
Yang pasti tiap rider punya motif sendiri2 dan hanya mereka yang tau sob..

Di sisi lain meski ada rasa sentimental pastinya ada rider yang sudah tak sabar untuk segera mencoba motor baru di team yang baru.. terutama bagi rider yang naik kelas seperti Alex Rins, Johan Zarco, Jonas Folger etc.. bisa2 mereka sulit tidur karena ngebayangin membalap di kelas tertinggi motogp sob he hehe..

Last kita lihat saja race di Valencia minggu besok.. siapa yang bisa membuat memori manis di ahir kebersamaan mereka…

 See you again & always safety riding sob…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*