Ada 2 kloter blogger yang di undang Suzuki..!! Mungkin ini alasannya sobb..

foto ambil dari blog juragan rondho

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat.. dan selalu di rahmati allah swt yaa… Sob pabrikan suzuki terlihat serius untuk dalam usahanya menjadi pabrikan otomotif yang di perhitungkan di Indonesia.. Berbagai ihtiar di lakukan seperti upgrade produk.. dan merelease produk baru..! Maka lahirlah Suzuki Satria Injeksi dan sport fairing GSX-R 150.. Selain itu Suzuki juga mulai merangkul blogger sebagai upaya mencari feedback tentang produk2 mereka.. Menariknya ada 2 kloter blogger yang di undang oleh Suzuki.. Di batch pertama tercatat ada IWB, TMC, Kobayogas, Indobiker, Aripitstop etc.. Di batch kedua sih yang kliatan yaitu Juragan Rondho dan Om Benny.. ngga tau deh kalo ada yang laen..

Kayanya emang sengaja di pisah yaa.. dan pastinya ada alasan di balik pemisahan itu.. tapi kira-kira apa yaa.. Mungkinkah, segmentasi pembaca dan background blogger yang diundang…??
Maksudnya gini blogger batch 1 itu sangat dibutuhkan suzuki untuk pemberitaan yang bersifat massif.. dan untuk mengetahui persepsi umum yang ada di masyarakat.. Kalopun ada input akan bersifat umum dan kasat mata.. misalnya saja ada pertanyaan.. apa yang kurang dari produk  Suzuki..? Maka jawaban ringan yang merupakan persepsi masyarakat awam akan keluar.. contoh : sparepart mahal.., jumlah dealer sedikit.., 3S nya kurang dll..
foto pinjam dari kobayogas
Sedang dari blogger batch 2.. dengan pertanyaan yang sama mungkin akan di peroleh jawaban yang berbeda.. jawaban akan lebih dalam karena background keilmuan dan cara melihat sebuah masalah secara lebih komprehensif.. Dari batch 2 ini di harapkan akan ada input yang jitu untuk menyelesaikan situasi sulit Suzuki saat ini.. beserta arah pengembangan produk yang sesuai bagi market Indonesia..
Dari kombinasi Batch 1 dan Batch 2 inilah Suzuki akan memperoleh input yang lengkap tentang produk seperti apa sich yang akan diterima dan di sukai oleh market di Indonesia.. Sehingga di masa depan tidak akan kita temui lagi design produk Suzuki yang mendahului jamannya he hehe..
Semua tepat pada tempatnya.., sehingga jualan motornya akan laris manis seperti pabrikan lainnyaa.. Bukankah itu yang kita harapkan sobb..?
Last bukan jadi soal.. apakah masuk batch1 atau batch2.. semua sama sajaa…!! Yang jadi masalah adalah.. jika tidak termasuk kedalam blogger yang di undang.. he hehe.. hiks..
See you again & keep safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*