Dan Spy-shot New R15-2017 pun Kalah Mutlak Dengan Yang Satu ini..!!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa…
Sob gokil dan kerenn abis.. spyshot New R15-2017  sukses menarik perhatian ribuan netizen..!! Saking besarnya animo sampe-sampe server blog pengupload foto spyshot Iwan Banaran down.. he hehe..

Yaach gitu deh.. kayaknya banyak yang penasaran dan kepo apakah New R15-2017 benar-benar pakai suspensi up side down.., apakah tangkinya masih tangki vixion.., pelk.. sein.., gimana tampak depannya.. etc..!
Intinya printilan info yang disebar selama ini mampu membuat banyak orang se Indonesia penasaran dan terbius  pengen tau dengan wujud utuhnya..!! Berarti hebat banget yaa New R15-2017.. Bisa menarik perhatian netizens dalam jumlah yang sangat wow lhoo..!! Ha haha..

New R15-2017 memang hebat.. namun sesungguhnya tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan yang satu ini sob… Apa ituu.. Yup apalagi kalo bukan frasa ” Om Telolet Om..”

Yup siapa yang nyangka.. Om Telolet Om.. Akan nge-hits dan jadi trending topik no satu di Twitter dunia.. Bahkan banyak selebritis dunia yang tiba-tiba kena virus Om Telolet Om.. Tecatat ada DJ Snake, Martin Garrix dan Marc Marquez pun ikutan updaste status dengan tags Om Telolet Om..
Dan lucunya banyak yang bingung dan komen.. What is the meaning of Om Telolet Om.. He hehe..
Dan nampaknya spyshot New R15-2017 harus mengakui bahwa Om Telolet Om.. saat ini jauh lebih superior dalam membuat orang penasaran…!! FBY jangan dongkol yaa..
Produksi lokal tapi market global.. Itulah ungkapan paling pas dari Om Telolet Om.. ha haha..!!
Btw walau kalah dari Om Telolet Om.. gearbalap tetep lebih suka ngliatin spyshot New R15-2017 kok, karena terbayang betapa ngganteng dan racy nya motor ini.. Kereenn…!!

Hmm.. Indonesia memang unik yaa, lha wong klakson bus saja bisa jadi viral dan trending topik dunia.. Yaach itulah Indonesia sob.. he hehe…

Btw melihat animo netizen yang juga besar  terhadap New R15-2017… apakah motor ini akan laris manis di penjualan..? Hmm.. kita lihat saja nanti yaa..

Ok seeyou again & keep safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*