Hey Listen…!! Jangan Bunuh Suzuki GSX – R 150 dengan Frasa ” Biasa..”

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat bersama orang tercinta yaa.. Sob.. ada kabar gembira buat laskar Suzuki…!! Yup Suzuki GSX-R150 motor sport fairing dari Suzuki akan release di januari 2017 nanti.. ahirnya mimpi panjang laskar Suzuki berahir juga yaa..  byuuh gearbalap ikut seneng dech ha haha..

GSX-R150 akan bermesin DOHC 150cc.. power19ps.. singel headlamp.. dan keyless key.. Dari spek power.. GSX-R 150 adalah yang terbesar di kelasnya.. sebuah selling point tentunya..
Tetapi Suzuki harus waspada bahwa selling point tersebut bisa jadi sia-sia jika tak hati-hati.. karena banyak opini dan analisa yang mengatakan bahwa design GSX-R 150 biasaa saja..!!

Sebuah opini bias karena muni subyektif dari pembuat opini..!! Pemakaian kata ” BIASA “ adalah penyebabnya.. entah kenapa gearbalap tidak suka dengan penggunaan kata ini untuk menggambarkan design GSX R-150.. Bagi gearbalap terasa tidak fair dan seolah membentuk kesan negatif.. terlalu absurd dan tidak terukur..!! Mirip dengan frasa Awet.. tidak awet.. gampang rusak.. etc.

Suzuki GSX R-1000

Mungkin akan lebih elok jika pembaca juga di beritau, merujuk kemana design tersebut.. dan biarkan pembaca yang memutuskan apakah design tersebut bagus atau sebaliknya..!! Sebagai pembaca sobat di tuntut kritis dan tidak asal ayuuh aja dengan sebuah pendapat atau informasi.. selalu gunakan akal sehat.. nurani serta logika..!

Well terlepas dari design GSX R-150 itu sendiri.. gearbalap sdikit prihatin saja dengan beberapa artikel dan banyaknya komen negative yang menyorot  design GSX R-150 ini.. Dan artikel ini hanya sekedar untuk mereset pola pikir yang kadung terbentuk.. agar bisa kembali menilai dengan obyektif lagii.. Hmm.. btw sesuatu yang baru, selalu butuh penyesuaian agar mata ini terbiasa.. dan setelah terbiasa barulah kita dapat merasakan setiap keindahan yang ada di dalamnya.. Kata Bang Rhoma.. ” Tak kenal maka tak sayang.. ” he hehe..
So jika sobat naksir dengan Suzuki GSX-R150.. jangan bimbang dan ragu karena pendapat orang lain..! Testing is more believing sob..

Last congratulation untuk Suzuki.. semoga GSX-R150.. di terima dengan baik oleh pasar.. dan buat Fans Boy Suzuki tuntutannya sudah di penuhi tuh.. so tunggu apa lagee.. BELI Yaa..!!

See you again & keep safety riding sob..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*