Agak Ragu dengan Suzuki jika Masih Seperti Ini…!!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, rajin sedekah dan Rizki berlimpah yaa…
Sob pabrikan Satu ini memang unik dan anti mainstream.. Ngga mau nyama-nyamain ama rival.. Kualitas produk dia paling mantep..! Cuma design yang kadang tidak cocok dengan jamannya he hehe.. Siapa dia..? Yup siapa lagee kalo bukan Suzuki…! Pabrikan motor asal Jepang yang saat ini mencoba tetap eksis dan bangkit dari keterpurukan..!
Tahun 2017 ini Suzuki memang bersemangat banget sob.. 18 februari besok mereka akan launching 2 amunisi baru yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Motor sport batangan yang memiliki basic mesin DOHC Satria F-150..
Tapi Kira-kira laku ngga yaa.. coz di mata gearbalap kondisi Suzuki saat ini sangat lemah sob.. terutama jaringan diler yang tak sebanyak rival.. Nahh Dengan jumlah dealer yang sedikit, apa strategi Suzuki untuk mengenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 yaa…?
Kalo di dunia Maya sech jelas.. tinggal ajak blogger ke Sentul.. sehari kelaarr…!! Tapi kalo di dunia nyata khan tidak seperti itu… Perlu ada konsistensi.. kontinuitas dan tentunya cakupan target yang luas dari strategi yang digunakan..
Jujur gearbalap kepo banget dengan cara apa Suzuki membuat masyarakat tahu tentang GSX-R150 dan GSX-S150.. Pasang poster.. Sebar brosur.. Dangdutan atau lewat komunitas..? Embuh lah he hehe.. Kita liat nanti sazaa yaa…
Btw mungkin Suzuki harus mewajibkan pegawai diler supaya menggunakan GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai kendaraan operasional sehari-hari sob dengan begitu akan banyak display berjalan di masyarakat.. dan ujung-ujungnya publik awarennes pun tercipta..
Sediakan unit test ride dan tawar kan secara aktif ke masyarakat.. Jangan nunggu masyarakat yang berinisiatif karena ngga bakalan ada yang berinisiatif he hehe.. Trust me deh ha haha..
Yaa udah.. Semoga boss Itayama San membaca artikel ini sehingga ada followup lebih lanjut…
see you again & always safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*