Harga Suzuki GSX-R150 27.9jt promo… Masalahnya Siapa yang Tahu Kalo ada Promo…?

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, banyak uang dan panjang umur yaa…
Sob gilee bener.. load kerjaan yang super banyak membuat update artikel agak seret.. Bagi waktunya itu lhoo yang sulit.. btw kehidupan seorang blogger mungkin di jadiin artikel tersendiri azaa yaa, jadi sobat bisa ngerti proses sebuah artikel terbentuk dari awal sampai ahirnya release.. Tapi nanti yaa he hehe..
Kali ini yuk kita liat langkah Suzuki dalam menjual sport fairing dan sport naked 150cc nya.. Yup langkah berani dan pintar telah dilakukan Suzuki dengan harga promo 27.9jt untuk GSX-R150 dan 23.9jt untuk GSX-S150 yang berlaku selama 3 bulan sejak release..
Namun lagi-lagi pertanyaannya adalah.. Bagaimana caranya supaya masyarakat tahu bahwa Suzuki sedang ada promo..?
Soalnya ngimpi banget kalo ngarepin masyarakat untuk aktif nyari info tersebut.. Nach kalo di dunia Maya sech gampang tinggal kontak blogger dan selesai.. Namun gimana dengan kaum gaptek smartphone dan bukan pembaca blog otomotif..?
Apa harus kontak blogger buat sebar brosur… Yaa ora mungkin thoo he hehe..
Tetep harus ada langkah konkret yang di ambil.. ngga boleh seperti ini teruss..! Misalnya saja, khan hampir semua orang sudah punya HP tuh.. nah Suzuki bisa ngirim SMS promo ke semua nomor yang terdaftar.. tentunya perlu kerjasama dengan pihak provider telekomunikasi yang ada..!
Jadi jangan terpaku dengan jalur promosi mainstream.. harus ada inovasi dan jalur out of the box.. kasus Kawasaki Ninja250 lewat sinetron Boy anak Jalanan adalah contoh yang bagus.. Kontinuitas dan cakupan siaran TV yang luas terbukti mampu meningkatkan penjualan..
Tiga bulan itu waktunya sebentar lhoo.. jadi Suzuki yaa harus cepat-cepat ambil keputusan mau model apa promosinya dan pastikan harus lebih dari sekedar sebar brosur, dangdutan atau pasang poster..! Kalau perlu telponin semua orang biar semua orang tau bahwa ada produk juoss gandos dari Suzuki… he hehe..!
See you again & always safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*