Impressi User Vario 150iss.. Enjang stories part 2

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan bersemangat menjalani hidup yaa.. Sob masih ingat dengan foto di atas khann.. Yup doi adalah Enjang..! Itu lhoo temen gearbalap yang agak-agalk FBH dan motor barunya Honda Vario 150iss he hehe.. Yup jika di artikel Tak peduli apapun.. Honda Vario 150 adalah pilihanku..  Enjang berbagi alasan ketika memilih Honda Vario 150iss.. kini doi akan bercerita tentang impressi terhadap motor barunya tersebut..

cekidot sob..

Enak pak.. Canggih.. Mesinnya aluuuss, irit bensin..dan gampang kalo mau nyalip-nyalip..  Emak juga suka saat di bonceng mungkin karna joknya lebar.. Seru Enjang bangga..!! Dengan mantap doi menganalisa dan bercerita tentang impressinya ketika naik Vario150iss miliknya…

gearbalap cuma tersenyum sambil nimpalin.. Ahh yaa pasti kenceng dan enaklah lha wong motor masih baru kok.. dan doi langsung bales ” kalo bapak ngga percaya cobain motor saya deh pak..! “
Ha haha ada yang penasaran pengen berbagi motor nich.. Dan dari tawaran itulah sesi test ride motor Enjang terjadi..but next artikel yaa..

Btw tanpa sadar doi sudah menyebut 3 parameter dasar bagi masyarakat Indonesia ketika memilih sebuah motor.. Nyaman.. Awet.. dan Irit.. mungkin itulah yang di maksud Enjang.. dan dari cara bercerita Enjang yang bersemangat doi juga memperlihatkan ada pride yang kuat ketika memiliki Honda Vario 150iss ini..

Yupi.. sebuah testimoni jujur dari user Honda Vario 150iss.. Dan ini bukan sedang iklan lhoo.. juga bukan artikel titipan.. he hehe. Di luar sana ada banyak Enjang yang lain.. mereka bukan FBH tetapi menjadikan Honda sebagai pilihan no 1..

Last sesi icip-icip Vario 150iss nya Enjang next artikel saja yaa.. lagi banyak proyek yang musti di selesein soalnya he hehe..

See you again & keep safety riding sobb..

 

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*