Power SOHC Lebih guede dari DOHC..? Yamaha R-15v3 Bisa kok..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, banyak uang dan punya pacar setia yaa…
Sob jiaann teknologi memang makin guendeng ora umum.. Yamaha R-15v3 yang notabene masih SOHC ternyata powernya ngalahin motor sport Laen yang sudah DOHC..! Kubikasi naik 5cc + VVA mampu di Oprek insinyur Yamaha sehingga diperoleh power Max 19.3 HP.. Terbesar di banding CBR 150R 17.13 hp ataupun GSX-R150 19.17 hp…!!
Bisul Yamaha seolah pecah dan bisa bales meledek rival yang bangga dengan  power dan platform DOHCnya.. Elu DOHC khan.. berapa power motormu.. Ha haha.. Hmm.. Masih diatas kertas sech, but very good job lah buat Yamaha…!!
Nah sekarang Mau di hargain berapa Yamaha R-15v3 ini…?? Kalo selevel dengan CBR150R preferensi produk akan terbelah tiga sob..
1. Power terbesar dan fitur advance, harga paling mahal merk Yamaha.. (upside down fork, VVA, slipper clutch, etc)
2. Power terkecil, fitur standar, harga mahal merk Honda dan DOHC..
3. Power besar, keyless key, merk Suzuki dan DOHC..

 

Ketiganya ada plus minusnya.. di sini GSX-R150 adalah produk yang paling terjangkau jadi konsumen dengan dana cekak pengen motor kencang dan DOHC bisa pilih motor ini..!
Lalu CBR150R adalah produk yang saat ini paling inferior di lihat dari Spek.. Tapi jika sobat fanatik Honda dan platform DOHC sudah pasti CBR150R adalah pilihan tepat he hehe.. Sedangkan R-15v3 cocok bagi speed freak maniac.. yang ga peduli SOHC or DOHC..sek penting ngganteng dan kenceng harga mahal ora urusan..!!
Nah dari fakta di atas Suzuki harus cepat bergerak.. jika tidak GSX-R150 dan GSX-S150 akan layu sebelum berkembang..  Pastikan semua warga Indonesia tahu tentang keduanya secepat mungkin.. Jadikan power dan harga sebagai bahan promosi produk.. coz jika terlambat akan refoot..!
Well masyarakat kita itu juga sangat unik sob.. kadang emosi lebih berperan di banding rasio..! So biarpun inferior, CBR150R belum tentu inferior juga di penjualan.. brand Honda lebih dekat di hati masyarakat kita itu betul adanya.. sambil mlototin mbit he hehe..
Last SOHC powernya lebih guede dari DOHC..? Bisa kok.. yang penting ada teknologi advanced yang mensupportnya.. dan kali ini VVA adalah jawabannya..!! Betul ngga…
See you again & always safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*