Yamaha R15-2017 dan Aerox155 di Jual Lewat Cara Ini Saja.. Pasti Efektif dan bikin lariss…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat.. bahagia dan sejahtera yaa..
Sob jiann kerjaan yang super padat membuat gearbalap kelimpungan dan baru sekarang bisa update artikel di blog ini.. So Dimaafin yaa..!! Btw ternyata mayoritas blog masih berkutat dengan spyshot R15-2017 v3 sob.. Hmm.. boleh dibilang berita tentang R15 ini hampir tanpa jeda yaa.. 
Setuju banget dengan mas Iwan Banaran.. bahwa Yamaha harus berterimakasih kepada blogger dan media online yang terus menjadikan R15 dan Aerox155 sebagai topik artikel.. sehingga publik lebih aware terhadap dua jagoan Yamaha ini..
Nah selain dunia Maya.. ada juga dunia nyata.. sifat serta karakteristik keduanya beda jauh sob..! Jika di dunia Maya orang memang berniat mencari informasi.. Tapi tidak di dunia nyata.. Mereka tidak peduli dan masa bodo dengan informasi karena memang orientasi nya bukan ke situ.. Ngaa ada orang kepasar sambil mikir ada motor baru Yamaha atau ngga yaa..!
So perlu treatment dan strategi khusus supaya masyarakat yang ngga ngeh dengan dunia Maya ini aware, bahwa ini lhoo ada produk baru dari Yamaha.. Namanya ini.. bentuknya seperti ini.. warnanya kaya gini.. harganya segini..!! 
Ingat sob ada pepatah ” Tak kenal maka tak sayang ” Dan bagi gearbalap cara termudah untuk mengenalkan sebuah produk baru adalah lewat visual aka gambar..!! 
Jadi jika ingin masyarakat luas tahu dan ngeh tentang R15 dan Aerok155.. Yamaha harus membuat poster keduanya sebanyak mungkin dan menempatkan nya di tempat yang pasti di kunjungi oleh semua orang..! 
Sehingga dari setiap hari melihat maka perlahan akan timbul rasa suka dan jika sudah suka yaa pasti akan di beli tho he hehe..
Untuk itu Yamaha harus meningkatkan kerja samanya dengan Alfamart sob.. Bayangin deh jika di tiap pintu Alfamart tertempel poster R15 atau Aerox155.. jutaan masyarakat yang asing dengan Internet akan ngeh tentang produk Yamaha yang bernama  R15 atau Aerox155.. baik itu nama.. fitur.. design.. harga.. etc.
Jangan sampe produk bagus ngga laku banyak gara-gara konsumen tidak tahu bahwa produk bagus itu ada he hehe..
So mungkin ide ini bisa di share ke pihak Yamaha Indonesia sekedar buat masukan.. siapa tahu berguna…
See you again & always safety riding sobb…