Fakta Menarik Tes Pra-musim Philip Island First Day.. Rivalitas Johann Zarco dan Jonas Folger…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, banyak uang dan banyak sedekah yaa…
Sob jiann dasar kudet.. gearbalap ngga ngeh jika tes pra-musim Philip Island Australia berlangsung hari ini tgl 15 – 17 Februari.. agak kaget ketika buka internet jebule hasilnya sudah keluar di mana Marc Marquez tampil tercepat dengan waktu 1:29.497 di ikuti Valentino Rossi 1:29.683 dan Andrea Iannone 1:29.629.
Hmm.. jika melihat hasil test hari pertama.. ada hal menarik dari beberapa rider motogp untuk di cermati yaitu:
1. Rivalitas Johann Zarco dan Jonas Folger..
Dengan status sama-sama rookie dan dengan motor yang sama kali ini Folger lebih cepat dibanding Zarco.. Folger posisi 10 dan Zarco posisi 15..  Dengan status juara moto2 rasanya banyak yang berharap Zarco akan lebih baik daripada Folger.. Yaah.. Kita lihat respon Zarco besok yaa…!!
2. Jorge Lorenzo..
Jam terbang yang tinggi mutlak dibutuhkan oleh Lorenzo guna mengerti motor Ducati Desmosedicinya… dan nyangkut di posisi 11 menunjukkan bahwa Lorenzo harus lebih mendengar dan merasakan lagi biar in dengan si desmo.. but actually he is much better than in test pra-musim sepang.. Mungkin Kurang romantis azaa kalee he hehe…!
3. Alex Rins
Di banding Zarco dan Folger Alex Rins jadi nampak cupu banget.. Padahal mereka selevel dalam skill saat masih di moto2.. Ada yang tahu penyebabnya…?
4. Aleix Espargaro
hmm saat test pra-musim di Sepang Aleix sudah mulai kelihatan progress positifnya dan test first day kemarin doi sukses nongkrong di posisi 14 artinya Team Aprilia Gresini ini sudah di jalur yang tepat.. Bukan tahun ini tapi lets wait till next year..!
5. Marques, Rossi
yeaah nggak komen deh jika tentang duo pembalap ini.. Keduanya sulit di prediksi sob.. tapi posisi 1&2.. hmm keduanya bisa tidur nyenyak malam ini..
6. Cal Crutclow
aah bagaimana jika tahun depan doi gantiin Pedrosa ha haha.. itu adalah pertanyaan terliar tentang komposisi pembalap Honda tahun depan..
Ok kita lihat nanti stelah test pra-musim di Philip Island selesai.. dan ingat sob.. ini masih sekedar test pra-musim belum race jadi tercepat saat ini belum berarti apa-apa ok…!!
See you again & keep safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*