Jangan Beli R-15 atau CBR jika Tak Ingin Kesusahan…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan sudah move on dari spyshot Vixion yaa…
Sob kejadian ini gearbalap temui di daerah Cileungsi.. pas berangkat kerja kebetulan di salib oleh Yamaha R-15 dan yang bikin ngakak itu lhoo boncenger nya nggemblok galon di punggung mirip kura-kura he hehe..
Yup sebuah nasib ngga enak yang harus di hadapi oleh pemilik motor berfairing yaitu ” repot pas bawa barang.. ” yaa apapun mereknya tetep bakal kesusahan sob..!! So Nggak kebayang deh gimana seandainya itu galon masih ada isinya.. bisa2 isinya di buang atau di minum dulu biar enteng bawanya he hehe..
Mangkanya ngga heran jika market sport naked dan fairing mulai berkurang sedangkan market skutic makin menggila.. Yaa karena memang skutic menawarkan kenyamanan, kemudahan dan fungsi/ kegunaan yang di butuhkan masyarakat.. Belum lagee jika model yang ditawarkan memiliki pride yang setara dengan motor sport sperti n-max atau Aerox155. Wuiih bisa makin hancur tuh nasib sport…!
Terlebih orang Indonesia itu pasti ngiler dengan yang namanya praktis dan gampang.. Atau lebih ekstrimnya ogah susah dan maunya instan.. Jadi skutic 150cc spti Vario150, N-Max atau Aerox155 adalah solusi cepat ketika ingin motor gaya.. useful.. namun pride nya juga ada..! So tetep gaya meski bawa galon.. Skutic adalah jawabannya..!!
Last masih pengen beli motor sport..? Yaa kalo tetep pengen sich beli azza.. cuman yaa itu siapin nyali dan mental dulu dech.. terutama support dari temen biar mereka mau di mintai tolong saat perlu bawa galon air he hehe..
See you again & keep safety riding sobb..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*