Aerox155 killer.. Akan Nampol Jika Suspensinya Monoshock..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat, pinter dan tercapai apa yang di pengenin yaa…
Sob  jiaaan tsunami pemberitaan motor Yamaha Aerox155 memang dahsyat.. dari blogger kampung sampe blogger kota banyak sek mbahas motor iki.. Apalagi bagi blogger yang kebagian test ride atau malah ngikut touring bersama Yamaha naik Aerox155.. Di jamin artikel blog isine mung Aerook155 teruzz he hehe..
Semua impressi di tulis.. dari tebal jok, reaksi shock ketika ngantem jeglongan, respon mesin, akselerasi, bagasi etc. Akibatnya terjadi tsunami info Aerox155 dari blog milik para blogger tersebut.. dan jumlahnya pun nggilani saking banyaknya he hehe… Thats good, tapi bukan tsunaminya yang ingin gearbalap kupas yaa.. tapiii justru kebalikannya yaitu gimana caranya mengahiri sumber aka penyebab tsunami tersebut..
and the only way adalah.. nyiapin tsunami tandingan yang seimbang dengan tsunami milik Yamaha tersebut.. Artinya buat produk tandingan yang lebih keren atau minimal samalah dengan Aerox155.. Bisa nyomot design Honda Air Blade yang di redesign agar lebih sporty lagi..
Dan menurut gearbalap yaa.. Honda wajib bikin matic yang mirip tapi setingkat lebih baik dari Aerox 155.. Dan kabar baiknya masih ada celah yang bisa di manfaatin di balik sosok Aerox155 saat ini..
Yup apalagi jika bukan sasis dan suspensinya.. Bayangin deh matic gambot 150cc monoshock bermesin DOHC..!! Apa gak kereenn kuadrat tuh..
Jangan pakai mesin Vario150 current.coz ngga ngejual secara image..
Ha haha.. artikel ini sebenere ngga relevan dengan situasi saat ini.. habisnya Aerox155 sudah mulai beraksi tapi sang tsunami tandingan masih dalam tahap wacana..
So terlihat Honda seperti agak gagap kalo boleh di bilang gagal mengcounter munculnya Aerox155 ini..

Tapii.. bukan Honda namanya jika ngga membalas.. dan akan jadi diferensiasi yang apik jika nantinya matic gambot 155cc Honda sudah monoshock dan bermesin CBR..!!!

Last akan amazing banget jika Honda berani membenamkan mesin DOHC 150cc mereka ke skutic yang di set untuk menghadapi Yamaha Aerox155.. pertempuran DOHC vs SOHC pun akan berlanjut dan melebar ke segmen skutik premium..

so berani nggak Honda melakukan itu.. gimana sob ..??

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

8 Komentar

    • Haha betul banget, matic DOHC bakal sulit selevel harganya dengan Aerox. Makanya saat ini Aerox cukup di bungkam dengan vario150.
      Tapi matic DOHC 150 tetep akan jadi super premium matic di segmen 150cc jika memang terealisasi..!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*