Hasil Tes Pra-Musim MotoGP 2017.. Vinales dan Cal Crutclow rider terkonsisten.. Aleix Espargaro dan Jonas Folger kuereen..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, makin ganteng.. cantik dan seksi yaa…
Sob, tes pra-musim motogp is like a rollercoaster.. Posisi di atas lalu di bawah terjadi dengan cepat, begitu dinamis dan sangat fluktuatif..! Valentino Rossi misalnya jika di hari pertama hanya sanggup di posisi 7 kini doi nongkrong di posisi 2.. atau Dovizioso.. setelah tercepat di hari pertama kini doi ada di posisi 13..!!
Sebabnya yaa macem2.. ada yang baru Nemu settingan mesin atau malah lagi fokus ngumpulin data part-part baru yang sedang di tes.. Tapi fluktuasi ekstrem itu terjadi apapun penyebabnya. Namun di sisi lain ada juga pembalap yang konstan stabil ada di posisi tertentu aka posisinya tidak fluktuatif seperti Maverick Vinales misalnya.. atau rider yang stabil di posisi buncit he hehe.. Ga usah sebut nama yaa ha haha..!!
Naah maksud gearbalap adalaah saat tes pra-musim memang seperti itu.. sangat fluktuatif dan tidak bisa di jadikan sebagai patokan baku bahwa performa rider saat race akan sama dengan saat masih tes pra-musim. Sebagai indikator iya..!! Tapi bukan sebagai hasil final saat race nanti..

 

Jadi ngga usah pusing jika saat ini Marc Marquez.. Andrea Iannone atau Jorge Lorenzo gagal top five tercepat misalnya.. Tapi boleh kok terkaget-kaget dengan Raihan Aleix Espargaro dengan Aprillianya.. Yaa karena semua itu masih sebatas tes pra-musim sob..!! Tapii jangan salah, hasil tes pra-musim bisa jadi tolak ukur kesiapan rider dan team menuju race sesungguhnya..
Dan jika kita flashback sejenak maka kita akan mendapati dua rider yang cukup tinggi konsistensinya yaitu Maverick Vinales dan Cal Crutclow.. Hmm.. semoga tahun ini bisa ngliat Cal Crutclow duel dengan Marc Marquez pasti seru abis karena tipikal Cal Crutclow yang ngotot dan ngga mudah menyerah..
Selain itu gearbalap melihat dua orang rider yang sangat berpotensi memberikan surprise bagi kita semua.. yaitu Aleix Espargaro (Aprilia Racing Gresini) dan Jonas Folger (Monster Yamaha Tehc3). Yupii.. keduanya seperti coming from nowwhere.. tapi jueder langsung menghentak dengan performa yang bikin geleng-geleng kepala..
Last MotoGP  musim 2017 bakal dimulai tgl 26 Maret besok, so jangan lupa siapkan matamu biar ngga ketiduran yaa he hehe..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*