Ingat 26 Maret 2017… MotoGP musim 2017 Di Mulai..!! Vinales vs Marquez Adalah Pertunjukan Utamanya…

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, rukun bersama pacar.. istri atau mertua yaa.. Sob jangan lupa yaa.. tanggal 26 Maret 2017 atau 16 hari lagi MotoGP musim 2017 akan di mulai di sirkuit sirkuit Losail – Qatar.. Balapan malem nih sob so siap- siap deh buat begadang biar bisa nonton, ok..!!

Di jamin seru sob.. aroma persaingan panas antara Marques vs Vinales begitu jelas dan kentara… Belum lagi pak tua Rossi pasti ikutan juga he he he..! hmm.. chaos chaos dech

Bagi gearbalap, Valentino Rossi masih menjadi magnet terkuat di MotoGP.. namun musim ini mata dunia akan lebih terfokus ke Maverick Vinales vs Marc Marquez..! Dan melihat performa keduanya yang begitu mirip bikin jantung ini deg deg serrr he hehe… Ngeri-ngeri sedap kalau kata Wak Haji Taufik..!

Nah yang bikin kepo adalah apakah akan terjadi clash yang panas mengingat keduanya berasal dari Spanyol..? Jawabannya pasti iyaa.. karena sejatinya mereka adalah nemesis yang  lama terpisah.. Belum lagee target keduanya sama yaitu juara 1 dan jadi yang tercepat di ahir race.. So ngga ada tuh opsi lain selain jadi juara MotoGP di ahir musim.

Ingat ngga ketika Marques sengaja ngintili di belakang Vinales.. Langsung tuh Vinales misuh-misuh keberatan.. Dan respon dari Marc Marquez pun tak kalah nylekit..

 

Artinya sudah ada bibit-bibit konflik yang timbul dan pasti akan membesar seiring berjalannya race.. So ego dan karakter juara berbicara.. dalam hal ini Marc Marquez sudah teruji dan terbukti, entahlah jika dengan Vinales..?

Belum lagee jika ada faktor dari luar yang memperkeruh suasana ha haha.. Yaach siapa lagi kalo bukan The Doctor Valentino Rossi..

Last dengan tidak mengabaikan pembalap lain.. gearbalap rasa publik penikmat Motogp akan menganggap bahwa duel Marc Marquez vs Maverick Vinales adalah sesuatu yang paling di tunggu di musim 2017 ini.. Selain banyak juga yang menanti kiprah Jorge Lorenzo, Andrea Iannone,  Alex Rins, Johann zarco, team KTM, team Aprilia etc..

Namun dari semuanya gearbalap pikir duel Vinales vs Marques lah yang akan membuat MotoGP musim 2017 lebih menarik dari musim 2016..

Maturnuwun sudah baca & tetap safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*