Review Ban Pirelli Angel City.. Langsung Ngacir.. Langsung Gasspoll…!!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat, banyak uang bersama orang tersayang yaa..

Sob jiaann ampun tenan dengan kondisi motor gearbalap saat ini.. Setelah sempat potong rantai.. lhaa kok kemarin ban belakang minta di ganti.. Yaah setelah 2tahun lebih menempuh jarak 24rban km ahirnya ban nya nyerah juga sob..!  Compound karet sudah keras.. tipis.. dan sobek di bagian dalam membuat gearbalap mutusin buat ganti ban baru..!!

Jika sebelumnya pakai IRC maka kini beralih ke Pirelli Angel City.. dengan ukuran 80/90-17R seharga 329rb.. Sebenarnya pengen naikin ukuran satu tingkat ke 90/80 tapi jebule kolong roda ngga muat dan bakal nggasrot ke kolong jok..! Ahirnya yaa uwes pasrah dan harus puas dengan ukuran bawaan pabrik hiks..

Lalu gimana  impresi awal memakai ban Pirelli Angel City..? Hmm.. sesuai dengan harganya yang lumayan asem sob he hehe.. Mantap dan langsung ngegrip dengan aspal..! Tidak ada rasa gliyat-gliyut seperti umumnya ban baru di pakai.. jadi langsung PD buat ngacir dan gaspoll.. Gearbalap cuman geleng-geleng saking gumunnya.. Maklum biasa pakai yang murah meriah dengan harga di bawah 200rb he hehe..

Btw performa langsung ok sejak awal pasang adalah strong point dari ban Pirelli Angel City ini.. sedang performa saat hujan dan gimana durabilitas setelah sekian ribu km belum ketahuan sob.. Mungkin di artikel lain akan gearbalap kupas dengan lebih detail..

Tapi bagi sobat yang sedang mau ganti ban dan masih bingung mau pilih merk apa.. gearbalap rasa Pirelli Angel City layak di pertimbangkan.. gearbalap udah ngerasain sendiri kok.. Harga ngga bohong sob..!!

Last Pirelli Angel City pasang langsung ngacirr..? You know the answer…

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*