Liburan Panjang.. Lha ko Otak Ikutan Liburr.. Ide dan Inspirasi Juga Kaburr.. Hadeuh..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat, tetap cantik ngganteng dan selalu awet muda yaa he hehe… Sob Long weekend aka liburan panjang kali ini Jiaann terasa ajaib buat gearbalap.. Lha piye ngga ajaib.. Ide dan inspirasi ko yaa ikutan liburr ki jall.. Pengine ki tidur dan males-malesan
Pikiran stuck.. mumet dan jari tangan kaya ngelu pas mo buat artikel..!! Mau nulis apa jadinya ” apa.. ” So imbasnya yaa.. update artikel agak ngadat sob.. Lha wong bikin artikel ngga jadi-jadi kok.. Di ngapunten yaa..?

Btw, hari ini gearbalap ahirnya ketemu Aerox155 type S lhoo.. Hmm gearbalap norak yaa he hehe.. dan ternyata motor ini asline emang juauh lebih cakep daripada posternya sob.. gagah , padet dan proporsional.. Anyway kesan besar akan hilang begitu motor di naiki..

O iya.. ada kejadian unik dan agak gimana gitu.. yaitu pas asyik nglihatin Aerox155 ini tiba-tiba yang punya datang dan setengah nglihatin gearbalap.. Hmm.. dikira maling kali yaa he hehe mbughlah sindrom motor baru kali yaa..!!
Selain itu dari ajang ARRC di Thailand polemik CBR250RR ini jebul belum usai.. Performa yahud sejak seri 1 di Malaysia teruss berlanjut.. Yup akibatnya ada yang meragukan kejujuran team AHRT terkait regulasi, Yaah maklum seegh bersama Gerry Salim CBR250RR podium satu teruzz.. Juooss gandhoss khan..!

Selain itu ada Suzuki yang teruss rebound penjualannya bersama GSX-R150 dan gokilnya bulan ini cuma kalah 1 unit motor dari Kawasaki.. hmm.. good job deh..! di sisi lain efek Aerox155 dan n-max mulai terasa ke marketshare Yamaha.. Naik dikit sob..
Oiya.. rencananya gearbalap juga mau bikin review motor setelah pakai rantai yang di potong.. Apa dan gimana sehh rasanya..

Last udah gitu aja dulu yaa.. coz pikiran mulai mumet lagee.. dan tangan juga mulai ngelu he hehe.. Yang penting jangan bosen baca tulisan gearbalap.. dan maaf yaa artikel kali ini amburadul banget.. Mungkin gearbalap kurang piknik he hehe..

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*