Prediksi MotoGP Argentina : Duel maut Vinales vs Marques dan Valentino Rossi Podium 3…?

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa…
Sob hari ini tengah malam nanti race MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina bakal berlangsung so siap-siaplah buat melek malem lagee yaa…! Dan seperti biasa ada prediksi ringan tentang jalannya race ala gearbalap. Terutama apakah ada duel maut Vinales vs Marques..!
So what do you think.. Siapa yang bakalan podium satu..? Hmm jika melihat hasil fp1 sampai qualifikasi Vinales, Marques dan Karel Abraham sering tampil cepat.. so seharusnya duel sengit akan terjadi antara 3 rider ini..
Tapi hasil qualifikasi menempatkan Vinales ada di posisi 6 dengan gap 1.7 detik dari sang pole position Marc Marquez..! which is itu adalah gap yang jauh sob.. terlepas dari kondisi sirkuit yang sangat basah saat qualifikasi..
Hasil agak aneh justru di perlihatkan Valentino Rossi.. Yup betul doi start dari posisi 7 di dengan gap 0.054 detik saja di belakang Vinales..
Artinya kecepatan Rossi sudah mepet tipis dengan Vinales dan jika kondisi saat race masih basah maka duel seru berpeluang terjadi antara keduanya.. Tapi entahlah jika race berada dalam kondisi kering, bisa jadi duel seru antara Vinales dengan Marques akan terjadi..
Lalu gimana dengan rider lainnya.. Yaah mereka akan tampil seperti biasa tapi untuk jadi kejutan… mungkin Aleix Espargaro dengan Aprillianya bisa nyodok ke depan tapi tidak untuk podium.. Duo Tech3 Zarco dan Folger mungkin tidak kali ini..
Jadi siapa yang akan jadi pemenang nanti malam..? Well gearbalap menjagokan Vinales, Marquez dan the doctor di posisi tiga.. Why is the doctor..?? Well lets say.. its just my intuition..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*