Nicky Hayden.. Contoh Buruk Pentingnya Safety Riding..!!

Sobat gearbalap yang Budiman apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sob jiann gearbalap lumayan kaget dan tak percaya dengan meninggalnya Nicky Hayden..! Siapa yang mengira bahwa Nicky Hayden harus meninggal karena sebuah kecelakaan.. so sad and ironic sob..!!
Hmm.. tak ada yang tahu kapan dan bagaimana seseorang akan menemui ajalnya.. tapi dalam kasus Nicky Hayden jadi terasa sangat annoying sob.. Safety riding.. safety riding.. safety riding.. itulah kata yang selalu ada dalam setiap artikel gearbalap.. dan bukan tanpa alasan gearbalap selalu mengajak untuk melakukannya..
Nyawa kita dan orang lain yang jadi taruhannya sobb…!! Dan Nicky Hayden menambah daftar korban akibat sikap abai terhadap perilaku safety riding di jalan raya..
Btw banyaknya kejadian dan korban akibat kecelakaan di jalan raya.. nampaknya belum membuat sadar sebagian biker sob.. buktinya buanyak biker masih pecicilan maen slonong kiri-kanan dan kuencengnya ampun-ampunan.., Tak peduli dengan rambu lalu lintas.. akibatnya tiap hari kita di suguhi berita kecelakaan jalan raya dari seantero negeri..
Baca blognya Le aripitstop deh.. mau kecelakaan model apa ada di sana.. miris sob..!!
Dan hampir semua kecelakaan yang terjadi akibat human eror.. entah itu ngebut.. ngetes top speed.. melanggar rambu2 dan hal-hal konyol lainnya..! Yaagh.. mirip yang di alami oleh Nicky Hayden tertabrak kendaraan lain yang melaju kencang saat bersepeda..! Human eror ngga tuh..?
So amit-amit.. jangan sampai kita bernasib seperti Nicky Hayden atau malah jadi penyebab orang lain bernasib seperti Nicky Hayden yaa.. Semoga sob, Aamiin..!!
Last.. Semoga tragedi Nicky Hayden jadi lesson learn buat kita semua yaa..!!
Maturnuwun sudah baca dan always safety riding yaa.. INGAT…!!
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*