Vixion R.. Strategi Jualannya Mirip Vario150..??

Sobat gearbalap yang maniess, caem dan imut-imut apa khabarr.. semoga sehat, terus berpuasa ramadhan dan panjang umur yaa..!
Sob Jiaann mesam-mesem thok.. ketika Vixion R di bandrol 29.5jt on the road Jakarta.. Lhaa piyee.. banyak yang bilang dengan selisih 3.5 jt dari Vixion standard, Vixion R jadi terlalu mahal sob.., Lha wong bentue Yoo sami mawon.. dan ahire ada se bilang ora bakal payu montore..!

Tapi apa iyaa.. Bakal seperti itu..?? Hmm.. sebenere di awal info Vixion R bakal di bandrol 29.5jt, gearbalap juga berpikir walaahh kelarangen regane… Mbok yaa di jual 28 juta saja biar gampang ngedole.. Lha wong mung beda tipis di emblem, striping, banana arm, knalpot R15etc.. Opo yo ono sek tuku.. Ha haha mbugh lah marai emosi ae..!!

Tapi sebenere strategi harga Vixion R itu ngga aneh sob karena Honda juga melakukan hal serupa terhadap Vario150 nya..! Dan hasilnya yaa top markotob.. juooss nggandozz sob..!! Market baru terbentuk.., dan ora peduli larang vario 150 tetep azzaa lariss manis.. Padahal gilanya cuma modal mesin cc lebih besaar dan emblem tiga dimensi thok lhoo..! Jenius ngga tuh..?

Dan fenomena alam inilah yang coba di tiru oleh Yamaha.. Ha haha.. Kali ini Yamaha memang ngga kalah jeniusnya sama Honda.. Sama2 pabrikan Jepang kali yaa..? Namun ada nilai plus dari strategi Yamaha yaitu you got the newest machine dan rasane yaa sesuai dengan uang yang di bayarkan..
Artinya jika sobat duitnya ada, ngga rugi kok ngambil Vixion R..!!

Last piye menurutmu sob.. Apakah strategi ini bakalan berhasil coz ini merknya Yamaha lhoo… bukan HONDA..!! ngoahaha..

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*