Gearbalap Tahun ini Mudik Naik Motor.. Dari Cileungsi – Temanggung.. Cuma 550 km azzaa..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan tetep puasa biar uakeh pahalanya yaa.. Sob bentar lage lebaran dan bagi perantau macam gearbalap tentunya akan segera menjalani ritual tahunan yaitu ” MUDIK Lebaraann.. “ he hehe..!
Naagh tahun ini MUDIK akan terasa spesial coz gearbalap rencananya mau mudik naik motor aka touring dari Cileungsi ke kampung halaman di Temanggung sana..!! Jaraknya seeh deket cuman 550km.. dan seperti biasa gearbalap akan naek motor satu-satunya aka Jupiter Z1 he hehe..

Naagh waktunya sehh belum jelas banget sob ngikutin jadwal libur kantor azaa.. pokoknya libur langsung cabut..!! Rutenya akan lewat jalur Utara via Cikampek, Cirebon, Tegal, Brebes, Batang lalu Sukorejo dan terahir Temanggung.. dengan waktu tempuh yang unpredictable.. Yup unpredictable, karena tergantung dari macet enggaknya jalan… Lebaran gitu lhooo…!

So saat ini gearbalap sudah mulai prepare beberapa hal biar lancar dan aman perjalanannya.. Yaa motor.. yaa badan.. semuanya harus di siapkan..! Naagh.. Khusus motor memang ada beberapa part yang kudu di ganti biar maknyus saat di jalan, tapi detil pergantian next artikel azzaa yaa…??

Btw mudik naik motor sudah pernah gearbalap lakukan beberapakali.. dan setiap perjalanan biasane punya cerita tersendiri.. dari maceett.. kram, capek, stress karna cuaca bahkan sampai tabrakan pernah gearbalap alami.. but overall mudik naik motor sangat mengasyikkan karena aslinya bikin ketagihan..!!

Last ko ngga naik bis aja thoo.. he hehe ngga sob wong udah niat mo naik motor ko.. Lagian aslinya naek bis pas mudik lebaran itu cuga cuapek sob, apalagi kalo sudah kena maceet.. wuiihh boring banget…!! Di tinggal Tidur giliran bangun ko masih di situ juga apa ngga bikin senewen.. jadi naek bis mungkin tahun depan azza..

So tetep ikuti blog ini yaa.. karena gearbalap akan update setiap persiapan sampai saat hari-H nanti..
O iaa Jangan lupa doanya yaa..

Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding…!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*