MotoGP Assen 2017 : Frustasinya Valentino Rossi.. Lorenzo Yang Semakin In.. & Semangat Tinggi Dani Pedrosa…!

Motogp Assen 2017 – Sobat gearbalap yang cantik dan ngganteng apa khabarr… Semoga sehat dan banyak uang saat lebaran nanti yaa…! Sob malam ini gearbalap akan otw mudik ke Temanggung Jawa-Tengah.. Doain lancar, aman dan selamat sampai di tujuan yaa..! Insya Allah segala sesuatu yang menarik di perjalanan akan gearbalap share.. so tetep pantengin blog ini yaaa…!
Btw.. Minggu besok seri MotoGP akan berlangsung di sirkuit Assen.. dan menilik hasil dua race terahir gearbalap rasa Ducati sedang memiliki motivasi lebih.. Yap Dovizioso sukses jadi yang tercepat dan dua kali juara seri di Mugello dan Catalunya.. Thats good..!
Dan yang bikin asyek lagee yaa penampilan Lorenzo Yang mulai in dengan Desmo meskipun masih gagal podium lagii.. Yaah namanya juga lagi adaptasi.. tentunya ngga langsung ngibrit thoo..?
Pelan tapi pasti Lorenzo mulai berani gas poll memacu Desmo.. hanya saja masih harus nyari selah saat late braking agar ngga melebar di tikungan,  jika itu sudah ketemu.. Wuuihh kita akan sering ngeliat Lorenzo ngasapi Honda dan Yamaha di straight dan di tikungan..! Thats a situation I cant wait to see..! Ora saabaarrr pengen ngliat cak…!!!
Selain Lorenzo, gearbalap juga antusias dengan penampilan Dani Pedrosa.. Yaah musim 2017 ini Dani terlihat lebih bersemangat, mungkin karena doi bisa bejaban dengan Marc Marquez dan sesekali mengalahkannya..! Thats a moral booster I think..
Lain lagi dengan Valentino Rossi.. ketika feeling dan keyakinan terasa benar di dukung dengan fakta yang ada maka hanya akan membuat frustasi dan jengkel  seorang Valentino Rossi.. dan itulah problem Valentino saat ini.. terlebih melihat Zarco yang makin ok dengan M12016.. ha haha.. Thats a strange situation right..?
Vinales.. Marques..? Hmm gearbalap lagi males bahas duo rider ini.. mereka kencang tapi so boring.. semoga yang terbaik azza buat mereka…!
Last kita lihat sazzaa saat race hari Ahad besok.. siapa yang akan jadi juaranya.. btw nanti malam gearbalap juga akan race mudik dengan musuh ribuan biker Laen he hehe..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*