MotoGp Assen 2017 : Valentino Rossi Podium Satu.. Ketegangan Yang Hanya Bisa di Berikan The Doctor..

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan lancar lebarannya yaa.. sob jiann kemenangan Valentino Rossi di assen Belanda mungkin seperti es teh manis di siang bolong yang puanass dalam kondisi haus ngga ketulungan…! Sangat nikmat menyegarkan dan sudah di nanti-nanti he hehe.. Yup itulah faktanya.. Rossi terahir podium satu di Catalunya tahun 2016 lalu, yang artinya udah satu tahun lebih doi tidak juara satu..

Well gearbalap adalah salah satu penggemar Valentino Rossi.. jadi paham banget gimana lamanya penantian itu he hehe.. Dan untunglah race kemarin endingnya sangat melegakan coz bayang-bayang crash di tikungan terakhir saat duel dengan Vinales kuat terasa.. Judule Trauma sob ha haha.. Apalagi ketika cuaca mulai hujan di sebagian titik, wuiih jantung ini deg deg serr di buatnya.. Belum lagi Danilo Petrucci yang teruss nempel dan menekan siap overtake kapan saja.. Betul-betul membuat adrenalin memuncak ke titik klimaksnya.. dan begitu garis finish terlewati berbagai kata langsung terucap spti : hurray .. yes mantapp.. dan tak lupa jingkrak-jingkrak sambil tepuk tangan he hehe..

 

Sebuah kemenangan yang gearbalap harap merupakan awal dari kemenangan2 selanjutnya.. Yahh bukan menafikan pembalap hebat laen macam Marquez, Vinales, Lorenzo etc.. tapi untuk saat ini Valentino Rossi masih menjadi alasan gearbalap nonton MotoGP.. tak percayaa..? Yip ketika sekedar mencari info MotoGP baik free practise.. kualifikasi.. ataupun warmup.. pasti yang pertama di cari adalah posisi berapa Rossi berada..?
Hmm.. apakah gearbalap seorang Rossifumi..? Ha haha.. simpulkan sendiri yaa..! Tapi gini.. ada alasan khusus kenapa gearbalap menyukai Valentino Rossi.. sebab senang sekali ketika melihat seseorang bisa membuktikan sesuatu.. terlebih ketika hal yang ingin di buktikan sangat sulit dan terlihat tidak mungkin..! Semakin tidak mungkin maka akan semakin nikmat kemenangan yang di rasakan dan makin tinggi pula value kemenangan tsb..
Last di musim yang aneh dan fluktuatif macam rollercoaster ini.. dimana antara podium satu dan gagal finish sama besar peluangnya.. Kita doain azza biar Valentino Rossi tetep kencang, pantang menyerah dan mampu bersaing dengan para junior nya..!
Bravo Valentino Rossi.. Bravo Rossifumi..!!
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*