MotoGP Mugello : Dovizioso Juara.. Persaingan Panas Bergeser ke Perebutan Runer Up.?

Sobat gearbalap yang cantik.. muda.. tua.. atau yang masih anak2 apa khabarr..? Udah ngga sabar mo lebaran yaa… ha haha ngaku azza kalau udah kebelet mo nyobain baju baru.. he hehe..! Sob seri MotoGP di sirkuit Mugello Italia Ahad lalu Dovizioso sukses jadi juara satu di ikuti Vinales dan Petrucci.. Good job Dovi..!!

Dengan hasil ini Vinales makin kokoh dipuncak.. Dengan 105 poin, dan Dovi melejit ke posisi 2 dengan 79 points.. hmm.. kayaknya persaingan panas justru bergeser dari perebutan juara satu ke rebutan juara dua..!! Ada nama 2 top di sana macam Rossi, Marquez, Pedrosa dan my favourite Zarco…!! Ada range 15 point antara Zarco dengan Dovi di posisi 2.. Dan situasi tiap seri yang unpredictable akan membuat perubahan posisi sangat dinamis..

Lupakan Vinales dulu yuk.. dan biarkan doi bermain sendiri di dunia nya.. coz saat ini Vinales benar-benar seperti ” ALIEN.. “┬ádalam arti yang sebenarnya. Lets down to the earth sob..!!
Btw balapan kemarin sukses membuat gearbalap geleng kepala.. Lha piye ngliat sadisnya Desmo melibas M1 dan RCV di straight jiann bikin mules sobb.. gampang banget.!  cuman memang aga kedodoran ditikungan cepat.. sehingga ta heran Vinales bisa mengejar Dovi begitu lepas dari straight dan masuk ke bagian yang penuh dengan tikungan..

Last apapun itu.. Ducati memang pantas menjadi juara di Mugello, dan menjadi lebih baik ketika dua motor Ducati bisa podium dengan rider Italia pula.. So Dovizioso.. Numero Uno..!!

Maturnuwun sudah baca dan tetep safety riding…

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *