MotoGP Seri Mugello.. Akankah Jadi Titik Balik Hubungan Valentino Rossi Dengan Maverick Vinales…??

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga di beri kelancaran saat berpuasa ramadhan yaa..  Aamiin.. Btw belom ada yang batal puasanya khaann..? ha haha..
Sob ahad besok motogp akan berlangsung di mugello italia.. Pressure berat jelas ada di Valentino Rossi  Secara doi adalah lokal hero.. dan fakta bahwa sampai saat ini Valentino Rossi belum juga juara seri coz harus dnf ketika berjibaku dengan rekan seteamnya Vinales akan menambah pressure tersebut.. Situsi jelang seri mugello tambah runyam bagi Valentino Rossi akibat cedera saat latihan motorcross beberapa waktu lalu..! Btw akankah titik balik hubungan keduanya mungkin terjadi di Mugello..?

Naagh yang bikin kepo adalah.. Apakah pressure tinggi ini akan mempengaruhi hubungan dengan rekan se team-nya vinales…? Ingat sob Rossi is still Rossi.. doi adalah master mindgame yang tak segan melakukan berbagai trik psywar ke siapapun..
Dan jangan salah duga dengan vinales..  Doi sejatinya rider yang sangat serius dan fokus.. Bagi gearbalap Karakter cool dan aga pendiamnya tidak mampu menutupi ambisi besarnya menjadi juara dunia di musim ini..!
Rasanya dalam hal talent dan ambisi Vinales mirip dengan Jorge Lorenzo,  tapi trust me.. di banyak sisi doi adalah alterego dari Lorenzo.. So ibarat api dalam sekam.. Konflik keduanya tidak terlihat kasat mata namun akan terasa lewat gestur, ucapan,  dan statement yang cukup halus..

 

Naagh seri mugello nanti tentunya akan memberi extra spirit bagi rossi..  dan semoga hasilnya positif bagi doi yaa.. karna akan sulit mbayangin seperti apa nantinya jika harus kalah dari vinales di kampung halaman sendiri he hehe..
Sebaliknya bagi vinales..  tak peduli tampil di mana.. target doi adalah juara dan itu tidak main2 sob.. Objektifnya jelas juara di ahir musim, dan seri mugello adalah sebuah step menuju kesana..!

So bagi Vinales.. Valentino Rossi hanyalah satu dari sekian obstacle yang harus di kalahkan dan di singkirkan di tiap serinya. Btw sangat menarik dan layak di tunggu apakah MotoGP seri Mugello besok akan menjadi titik balik hubungan antara keduanya..!

O iyaa.. ada update kecil.. Ternyata Valentino Rossi di nyatakan fit dan siap race Ahad besok sobb..! Hmm.. its a good news.. syukurlah kalo begitu..

So gimana sob.., mampu ngga the doctor juara di kampung halamannya..? bikin kepo khaann…?

Maturnuwun sudah baca & always safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Komentar

  1. Good Morning

    Buy medical disposable face mask to protect your loved ones from the deadly CoronaVirus. The price is $0.99 each. If interested, please visit our site: pharmacyusa.online

    Regards,

    MotoGP Seri Mugello.. Akankah Jadi Titik Balik Hubungan Valentino Rossi Dengan Maverick Vinales…?? – Gearbalap – gearbalap.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*