Mudik.. Gearbalap Lolos dari Macet…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob saat ini gearbalap lagi mudik lebaran dan posisi masih di Cirebon abis tidur dan sholat subuh.. Sob smalam gearbalap start dari Cileungsi jam 9malem dan nyampe Cirebon jam setengah tigaan..

Jadi pulang kerja istirahat sholat gearbalap langsung Ciao.. Nah yang gokil adalah gearbalap pulang kerja kena macet di pasar cileungsi luamaa banget.. harusnya 1/2 jam udah nyampe rumah eh ini 1 1/2 jam baru nyampe.. Uassemm tenan tho…!
Tapi Gusti Allah maha adil sob.. seolah-olah membalas macet pas pulang kerja lha pas mudik jiaann gearbalap ngga nemuin macet babar blass.. Lancar banget bahkan nyari temen pemudik lain ora ono sob.. Nyampe bingung iki ko sendirian lha mana se pada mudik sehh.. he hehe..
Usut punya usut jebule yang kena macet parah yang berangkat jam 4 sore dari Jakarta ha haha… dan Alhamdulillah.. energi ngga terbuang di kemacetan jadi bisa blas blas blas..
Nahh ya uwis sementara itu dulu yang di report yaa.. Soalnya udah Mau jalan lagee..
Ok maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*