Walaah.. Malah Peleknya Bermasalah.. Mudik Naik Motor di Review Ulang….!!! Bantuin Nyari Solusinya Yaa…

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu ndoain orang tua yaa… Sob persiapan mudik naik motor menjelang lebaran semakin intens..,  setelah perbaikan di area shock belakang dan setang selesai.. kemarin giliran injektornya yang gearbalap  servis..!

Yaahh sudah jalan 50.000 km dan selama itu belum pernah di bersihkan sama sekali..! So kata mekaniknya memang sudah kotorr bangat dalemnya.. sayang gearbalap ngga sempet moto injektornya.. Trus gimana rasanya setelah di servis..? Hmm.. fell motor emang enteng lagee sob.. ora NGEDEN lagee  ha haha.. mantepp pokoe..!
So gearbalap pikir motor sudah lumayan ok untuk di bawa mudik lebaran nanti.. cuman sayang masih ada yang ngganjel… yaitu pelek belakang ternyata rumah lakhernya kemakan, jadi motor terasa ora anteng goyang teruss..! Padahal gearbalap kira lakhernya yang minta di ganti.. Ternyata malah peleknya yang kena.. hadeuh..
Coba nanya harga pelek ternyata muahall sob.. 845.000 ribu…!! Waahhh gearbalap nyerah kalo harus ganti pelek saat ini.. Judule Ora ono duite sob he hehe.. So sekarang masih berpikir apakah mudik naek motor akan di lanjutkan atau tidak..

Btw gearbalap lagi nyoba ngakalin gimana caranya ngakalin masalah pelek ini.. adakah sobat yang tau solusi murah dan mujarab…? Jika ada share di komentar yaa..
Soale sayang banget dengan perbaikan yang telah dilakukan jika ahirnya ternyata motor ngga jadi dipakai mudik..
But mari berdoa untuk yang terbaik dan semoga segera ada solusinya…

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

4 Komentar

  1. persis motor ane bro. solusi emergencynya coba bagian yang kemakan diganjal pake plat logam secukupnya (pelg motor ane ganjel pake plat kaleng minuman soda, kalo platnya ketebalen tinggal diamplas aja, kalo kurang tebel tinggal didobelin ato cari plat yg lebih tebel) untuk darurat sangat membantu, efek geal-geol banyak terreduksi.

  2. Gak perlu beli velg Rp 845.000,-. Cukup dengan Rp 500.000,- saja masalah teratasi. Caranya Rp 500.000,- tersebut dijadikan DP untuk kredit motor HONDA, dijamin bebas masalah karena velg motor HONDA terkenal keawetannya selain keiritan bahan bakarnya yang juara. Problem solved!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*