MotoGP Silverstone 2017 : Dovizioso Juara… Antiklimaks Di Akhir Race.. Ejakulasi Dini..?

Sobat gearbalap maniak MotoGP apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa…!! Sob jiaann asyem tenan ternyata Valentino Rossi gagal juara di silverstone 2017 meski leading dan memimpin race hingga 5 lap tersisa he hehe…
Yahh terlalu nge-push sejak awal membuat laptime ngedrop di penghujung race dan ahire di salip Dovizioso dan Vinales..! Padahal gearbalap udah seneng banget malah sampe nyiapin selebrasi, jebule malah kesalip ha haha..!!

O iyaa, race kemarin malam kalo bisa di ibaratkan seperti ejakulasi dini sob.. ( maaf dengan perumpamaan nya yaa..!) soalnya ketika semua rider melakukan tyre management menahan hasrat ngebut sekian lap dan berharap gass poll di ahir race.. Namun nyatanya belum juga mencapai klimaks sudah ada yang keluar duluan.. That’s very bad ending..

 

Yup outnya Marc Marquez karena mesin meledug memang mengahiri keseruan race, setelah itu praktis tidak ada yang bisa mengimbangi kecepatan dovizioso..! Duo Yamaha Movistar Rossi dan Vinales sudah nge-drop dengan kondisi ban yang mulai aus tidak bisa lagi secepat di awal race.. So Dovizioso juara..? Memang sudah sewajarnya sobb..!

Btw jika semua rider melakukan strategi hemat ban maka jalannya balapan akan kurang seru di awal karena banyak rider akan menahan diri… namun begitu rider mulai gass poll di ahir race maka keseruan pun dimulai..! Yahh.. seperti silverstone 2017 semalem cmiw..

Last congratulation buat Dovizioso.. Pemuncak klasemen.. dan calon kuat juara MotoGP.. Great result..!!
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*