Review Aerox155 Part 1 : Istriku Ternyata Memilihmu… Good Choice Beib..!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob ahirnya keputusan yang di tunggu itu datang juga.. dan pemenangnya adalah Yamaha Aerox155 VVA..!! Yup ternyata istriku memilihmu wahai Aerox155 sebagai kendaraan operasional sehari-hari..! Gearbalap cuman bisa nyengir dengan pilihan istri tersebut.. Ha haha.. masukan gearbalap untuk memilih new scoopy tidak tembus sobb.. sebab doi keukeuh dengan pilihannya…!!

Seeing is believeing.. nampaknya  itulah yang dirasakan oleh istri saat melihat secara detil wujud aerok155.. Meski sempet ragu di awal nyatanya bodi bongsor dan tinggi motor yang kelewatan tidak mampu merubah isi hatinya..! Yip gagah dan berwibawa pak alasannya.. Dan ” Yamaha Aerox155 VVA type standar ” pun akhirnya nongkrong di rumah gearbalap menemani si putih Jupiter Z1 yang sudah eksis duluan..
O iya doi milih yang warna hitam sobb padahal gearbalap udah ngomporin supaya pilih yang warna kuning, tapi doi tetep keukeuh ora gelem sobb..! he hehe.. mungkin inilah the power of emak-emak, kalo udah maunya susah bingits berubah pikiran…

 

Btw ada indent dan suwe ora..? Hmm.. Cuman butuh waktu 1 hari motor uwis di kirim..  dan prosesnya pun juga ngga ribet.. Apakah karena kredit yaa..? Entahlah yang jelas juosslah dengan pelayanan kemarin.. cepat dan gampang sob..
Btw ke depan akan gearbalap review lebih dalam si item ini terutama seputar issu yang beredar di dunia Maya tentang body motor yang miring, shock jedag – jedug, susahnya boncenger pas naek ke jok motor etc. Pokoke semua hal.. baik plus maupun minus akan gearbalap tulis apa adanya..

Last semoga si item awet dan berkah yaa..

Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 8659 km Bersama Aerox155.. Makin Paham Dan Mengerti.. - Gearbalap
  2. Review Aerox155 Part 4 : walaahh Baru 639 km Oli Shock Depan Bocorr...!! Klaim Ajaa..!! - Gearbalap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*