Review : Naik Pesawat Terbang Itu Ternyata Berisik Lho Sobb…!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat bersama keluarga dan orang tercinta yaa..
Sob sudah pernah naik pesawat terbang..? Ha haha.. Jika belum semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran sobat yaa.. Ok jadi gini sob.. saat ini gearbalap sedang ada di Gresik Jawa Timur untuk keperluan training ISO 9001 dan 14001..  Nah di kesempatan inilah gearbalap berkesempatan naik pesawat terbang dari maskapai Batik Air.. So gimana impressinya.. Cekidot sobb..!
Sob.. pada dasarnya naik pesawat terbang itu sama dengan naik bis lhoo.. baik dari saat beli tiket hingga saat keberangkatan.. Yup jika sobat sudah punya tiket atau bukti beli via online.. yaa tinggal nunjukin tiket + KTP/ identitas lainnya ke petugas di loket dan biarkan mereka bekerja.. Kita tinggal ikuti apa kata petugas dan jika kita bukan teroris atau masuk DPO pasti lancar sobb…
Nahh yang menarik adalah saat pesawat mo take off.. Ketika roda pesawat masih menapak aspal bandara terasa ayunan nya lembut banget sobb.. Hmm jangan samain dengan Aerox155 yaa ha haha.. Sensasi terbesar ada saat pesawat berakselerasi.. badan ini langsung tersentak kebelakang saking kuatnya akselerasi..!
Sensasi semakin kuat saat pesawat melesat menuju ketinggian 35rb kaki.. Jiann perut seperti mau kram, kaya saat naik motor melewati jalan berkontur naik lalu turun.. Perut berdesir tak putus-putus dan baru berhenti ketika ketinggian 35rb kaki tercapai..!! Selanjutnya yaa tinggal menikmati perjalanan sazza sobb..
Btw feel naik pesawat nyatanya jiann sama plek kaya naik bis ekonomi.. Bayangan
gearbalap bahwa di dalam pesawat akan senyap jebule 100% salah he hehe.. ternyata lumayan berisik sobb.. mirip saat kita naik motor ngebut pakai helm half face.. Swing.. swing.. swing.. Ada suara mirip angin yang bertiup kencang…!! Lumayan annoying sakjane..
Nahh Sensasi perut kram timbul lagii saat pesawat mau mendarat ke landasan.. Entahlah sepertinya perpindahan ketinggian yang sangat cepat merupakan penyebab dari perasaan kram ini cmiw..
Last ternyata naik pesawat jebule nyaman ko sobb.. Sensasinya ada saat mau terbang dan saat akan mendarat.. Dan sebuah sensasi tersendiri bagi gearbalap ketika blog ini bisa menulis artikel review pesawat terbang.. Montor mabur lho sobb ha haha..
Update ternyata beda unit pesawat ipressinya beda sob.. karena di kesempatan kedua dengan maskapai yang sama lebih senyap dan ngga begitu brisik.. begitu juga skill pilot di kesempatan ke dua ini lebih baik coz serr.. serr.. di perut jauh berkurang.. Ha haha jebule  mirip di motor yaahhh..
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *