Vario150 Belum Tenggelam..? Ahh.. Itu Karena Aceng.. Dadang.. Idoy.. dan Akum…

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sob jiaann.. Salut dan angkat jempol tinggi-tinggi buat Honda.. ngga heran jika mereka bisa menguasai market share hingga 75%..! Well sebenere pujian ini gearbalap ucapkan ketika melihat HUT RCT* sebuah TV stasiun swasta.. Yahh di salah satu adegan ada selipan iklan Vario 150 yang dilakukan oleh Dadang dan istrinya…
Yup poinnya adalah Honda pintar mencari media berpromosi yang menyasar segmen yang luas.. Hmm saat ini siapa sih yang tidak tahu sinetron ” Dunia Terbalik.. “ dan siapa sehh yang tidak kenal dengan tokoh Dadang, Idoy, Aceng dan Akum..? Anak SD pun banyak yang tau lhoo.. apalagi ustad kemet he hehe.. dan jika anak2 nonton sinetron tersebut maka bisa di pastikan bapak dan emaknya juga ikut menonton..! Artinya sinetron ini disukai semua lapisan umur dari anak-anak sampai orang dewasa..
Nahh Paham maksudnya yaa..? Semboyan One Heart yang universal terwakilkan dengan pas di sinetron ini.. Semua suka.. semua melihat ada motor Honda di sana.. so ngga heran jika Honda Vario 150 masih bertahan dari serangan duo Yamaha N-Max dan Aerox155..!! Bahkan ada  tetangga bilang kalau jebule vario150 ngga tenggelam2 katanya he hehe.. 
Yahh meski gearbalap bukan penggemar Honda tapi gearbalap tau bahwa Honda itu  di sukai karena irit.. awet.. useful.. dan ngga neko-neko..! Dan Itulah yang di butuhkan oleh mayoritas masyarakat Indonesia ada di motor yang akan mereka beli… dan Honda telah memberikannya..! Great job..
Last.. media promosi juga di tentukan oleh slogan yang di usung.. dan ora lucu jika tag linenya sporti dan Racing oriented tapi yang naik ko kemayu macam Akum ha haha.. Wahh bisa di bully habis-habisan sobb.. mangkanya kita tidak ngliat ada produk kompetitor di sinetron Dunia Terbalik.. betull..!! cmiw..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 255 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*