Jangan Takut.. Ajukan Klaim Jika Motormu Rusak..!

Sobat gearbalap yang cantik dan seksi2 apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob yang namanya apes aka musibah memang tak ada yang tahu kapan dan dalam bentuk apa dia akan datang.. begitupun dengan gearbalap.. Ha haha siapa se ngira jika motor baru ge sebulan oli shock depan sudah bocor.. Hadeuh2.. sabaaarr..!! 
Tapiii.. dari setiap musibah pasti ada hikmahnya.. tak terkecuali dengan yang gearbalap alami kemarin.. Soale ahirnya ngrasain gimana rasanya melakukan klaim sobb he hehe… 
Lha carane jebule gampang ko.. tinggal datang ke dealer, bilang mau komplain, beres dehh..! Yup so simpel dan gampang.. 
Jadi jangan takut untuk melakukan klaim ke pabrikan.. See penting motor masih dalam masa garransi.. Itu yang terpenting…! Dari sini pula gearbalap melihat dan merasa pelayanan 3S Yamaha cukup baik sobb.. Tidak di persulit dan gratis sama sekali..! Great job Yamaha..!!
Perasaan jengkel gearbalap terkoreksi cukup dalam dengan pelayanan dealer muas motor Cileungsi yang kooperatif dan tidak mempersulit laporan klaim yang di buat..! btw gearbalap rasa hal inilah yang membuat seseorang tetap bertahan dan setia dengan pilihannya meskipun pernah di kecewakan.. Right..!! 
Last meski begitu Yamaha tetap punya PR berat terkait hal ini, semoga perbaikan dan improvement betul2 dilakukan sehingga tak ada lagee konsumen mengalami apa yang gearbalap alami..
Because I love Yamaha…!!
Maturnuwun sudah baca dan tetep safety riding yaa… 
About gearbalap 268 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan berdiskusi.. So semoga menikmati apa yang tersaji di blog sederhana ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*