Ketemu Mang Ochat.. Padahal Maunya Dokter Clara..! Dunia Terbalik Beneran Ha haha..

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sob jiaaann kadang hidup itu terasa anehh dan tidak bisa ditebak.. siapa mengira jika gearbalap bakal ketemu dengan beberapa pemain sinetron ” Dunia Terbalik “ dan nyempetin foto bareng lhoo.. Dan yang paling aneh ko justru dengan Mang Ochat..! Ha haha..
Yahhh sebenere sehh pengennya dengan cucu, entin, dokter clara atau si Tuti anaknya Ceu Yoyoh..! Tapi kalo dapetnya mang ochat pun yo ngga papa, pasrah azza dengan apa yang sudah di gariskan. Benar-benar dunia terbalik beneran he hehe..
Nahh dari pertemuan singkat tersebut gearbalap melihat bahwa banyak artis yang kecapean sobb.. keliatan dari raut wajah yang letih, lusuh dan tidak fresh.. coz mungkin sudah syuting dari pagi sampai sore yaa..? Malah sempet nanya ke salah satu crew bahkan syuting bisa nyampe malem lho sobb.. apa ngga edan tuhh..! Tapi yaa itulah tuntutan profesi artis dan gearbalap pikir mungkin sepadan dengan uang dan popularitas yang di dapat.. Who knows..?
O iya, selain ke pemain sinetronnya gearbalap juga sempet ketemu dengan motor si Akum sebuah motor Supra GTR-150 warna merah.. dan langsung dehh cekrak-cekrek He hehe..
Btw bertemu artis itu nyenengin dan selalu jadi kenangan tersendiri sobb.. dan dalam perjalanan hidup gearbalap selain mang ochat gearbalap juga pernah ketemu dengan beberapa orang tenar dan selebritis lhoo misalnya :
  – Iwan Banaran blogger juoss nggandos yang fenomenal
  – Jorge Lorenzo juara dunia MotoGP 3x yang pernah bergabung dengan Yamaha, Ducati dan Honda.
Yup gearbalap memang pernah bertemu dengan Jorge Lorenzo di tahun 2012 lalu dan saat itu doi masih bersama Yamaha.. Gimana kereenn dan pada ngga nyangka khan…!!! Ha haha yaahh gearbalap sendiri juga ngga nyangka ko..!!
Last gearbalap sehh berharap semoga perjalanan ke depan masih dan akan teruss di warnai pertemuan dengan tokoh2 terbaik di bidangnya.. Gimana caranya…? Yahh biar Allah SWT yang menentukan jalannya..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

27 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*