Dua Tabrakan Motor Dalam Satu Harii… Bahaya Melamun Dan Blindspot…!!

Foto hanya ilustrasi
Sobat gearbalap hola apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob jiaaann mimpi apa semalam lha ko pagi ini gearbalap melihat 2 kecelakaan yang untungnya tidak sampai ada korban jiwa…! Yup dua tabrakan motor yang semuanya di sebabkan oleh human erorr.. Yaitu ngalamun aka tidak fokus saat berkendara dan tidak waspada terhadap area blindspot..!!
Hmm.. kejadiannya sehh pas berangkat kerja ada motor vario125 yang mau belok ke kanan dan sudah menyalakan sein sebagai tanda doi mau belok kanan.. namun ada motor suprax di depan gearbalap entah ngga lihat atau lagi ngalamun tidak mengurangi kecepatan dan ahirnya bruaakk tabrakan motor pun terjadi.. doi sukses nabrak vario125 dan jatuh ke arah kanan.. Saat jatuh inilah datang motor dari arah berlawanan dan footstep nya menghantam kepala..!! btw untunglah saat kejadian doi pakai helm.. Jika tidak bisa2 footstep akan nancep di kepala hiii.. ngeriiiii….!!
Nahh apesnya adalah saat gearbalap mengurangi kecepatan biar ngga nabrak motor supra tadi, eh malah di sundul dari belakang dan otomatis ahirnya motor terdorong kedepan menabrak motor supraX tersebut.. Ha haha..
 
Nahh selanjutnya berjarak 500 m dari tempat tadi.. pas jalanan aga merayap karena antrian mobil, tiba2 gearbalap disalip dengan agak kencang oleh seorang bapak2 yang membawa galon.. namun tak lama kemudian gearbalap kaget karena melihat bapak tersebut sudah tergeletak di jalan sambil memegangi dadanya.. Usut punya usut ternyata doi kaget karena ada orang nyebrang dan tidak terlihat karena tertutup oleh mobil.. Akibatnya bapak tersebut melakukan panic braking namun gagal menguasai motornya sehingga terjatuh…!! 
Last Alhamdulillah bahwasanya tidak ada korban jiwa dari dua kejadian di atas.. tapi coba bayangkan dehh jika bapak penabrak Vario tersebut tidak memakai helm… Wuiihh ngerih sob.. bisa-bisa ada footstep nancep di kepala tuhh..!! Dan bayangkan jika bapak pembawa galon mau bersabar tentulah akan berhati-hati saat ada blindspot sehingga lebih prepare dan siap dengan segala kemungkinan..!
Pesan moralnya adalah jangan remehkan APD helm dan kebiasaan safety riding..!! Jangan sampai menyesal di akhir…
Maturnuwun sudah baca & ingat selalu safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*