MotoGP : Jika Berani Bermain-main Di Posisi 12-15.. Maka Marc Marques akan Menjadi Legenda Gila MotoGP...!!



Sobat gearbalap maniac motogp apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa..  Sob menurutmu apa yang membuat seorang pembalap di motogp menjadi legenda..? Hmm.. Menurut gearbalap ada 3hal yaitu Prestasi..,  akhir karir yang dramatis..,  dan he is doing something crazy... Dan artikel kali ini akan fokus ke Marc Marques coz gearbalap melihat hal teramat gila yang mungkin dilakukan oleh Marc Marques..!!!

Apakah itu... Yup pernah mbayangin ngga kalo di seri terakhir motogp di valencia Spanyol doi sengaja bermain-main di posisi 12-15 dan di lap terahir melesat ke posisi 10 ato 11 untuk menjadi juara dunia motogp musim 2017..!! Soalnya dengan kemampuan RCV saat ini untuk mengejar posisi 11 mah ecess.. dan dengan selisih poin sebesar 22 poin dengan Dovizioso membuat hal tersebut tidak begitu beresiko sobb.. 
Tinggal apakah Marc Marques mau dan berani melakukannya coz akan di nilai melanggar prinsip fair play plus polemik berkepanjangan he hehe.. 


Tapiiii kesempatan tidak datang dua kali brooo...  Kapan lagi coba ada situasi seperti ini.. Sebuah momen untuk melakukan hal super gilaa yang akan di ingat dalam jangka waktu yang lama... Sebuah tindakan yang akan membuat Marc Marques menjadi seorang legenda karena kegilaannya..!! 

Btw menurutmu jika seorang Marc Marques berani melakukan hal tersebut apakah akan di hukum oleh Dorna.. mengingat Dorna begitu memuja dengan apa se di sebut entertainment.. dan Dorna telah berusaha keras untuk itu.. 
Last bola saat ini ada di tangan Marc Marques.. dan apapun yang akan terjadi gearbalap melihat melihat bahwa saat ini ada dua pembalap gila yang memperebutkan gelar juara motogp  musim 2017 ini... dan keduanya begitu konsisten dengan determinasi kuat di tiap serinya.. Yup salah satunya adalah Marc Marques..  Great rider who will be a legend in motogp... 

Maturnuwun sudah baca & ingat selalu safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP : Jika Berani Bermain-main Di Posisi 12-15.. Maka Marc Marques akan Menjadi Legenda Gila MotoGP...!! "

Post a Comment