MotoGP Philip Island : Marc Marquez Juara.. Duel Seru Yamaha Factory vs Yamaha Satelite…

Sobat gearbalap penggemar motogp apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob jiaaann asyem tenan ha haha.. Marc Marquez kembali menunjukkan bahwa doi adalah calon terkuat juara MotoGP musim 2017.. Yup Marc Marquez juara di sirkuit Philip Island di ikuti Valentino Rossi dan Maverick Vinales..
Btw Seri MotoGP di Philip Island Australia bener2 seru dari awal race hingga ahir race.. Catet yaa dari lap pertama sampai lap terakhir.. Saling salib dan bales overtake terjadi sepanjang race.. Yaahh dan gearbalap bilang begitulah seharusnya balapan berlangsung..!!!
Tercatat ada Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Johann Zarco, Andrea Iannone dan Scoot Redding bergantian menjadi yang terdepan… Karakter sirkuit yang flowing membuat overtake hanya bisa di lakukan dari sisi dalam sambil melakukan late braking.. dan inilah yang membuat Suzuki dan Yamaha M1 bisa bersaing dengan RCV di Philip Island..!!
Dan inilah yang membuat Ducati Dovizioso kesulitan untuk sekedar bersaing masuk di group depaann.. I m so dissapointed aout that..!!
Dengan kemenangan ini selisih poin Marc Marquez dan Dovizioso pun menjauh dari 11 poin menjadi 22 poin.. dan dengan 2 race tersisa maka peluang Marquez untuk jadi juara MotoGP musim 2017 bisa terjadi di Sepang Malaysia dengan catatan Dovizioso gagal memperoleh poin.. Semoga sehh tidak terjadi yaa he hehe..
Last congratulation buat Marc Marquez atas kemenangannya.. buat Valentino Rossi atas kejutan dan determinasinya.. buat Johann Zarco, Vinales dan Iannone atas konsistensinya..
Hmm.. MotoGP Philip Island.. Sangat menghibur.. Great race and great result..!!
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*