MotoGP Sepang 2017 : Dovizioso.. Posisi Satu.. Marc Marques Posisi 4.. Apa Maksudnya Ini..?

 
Sobat gearbalap maniac motogp apa khabarr..   Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa...  Sob jiann pancen hora umum tenan Dorna ki.. Seolah belajar dari pengalaman motogp musim 2016 lalu  bahwa sebagus dan semenarik apapun sebuah lomba akan sia-sia jika  endingnya antiklimaks.. Aka juaranya sudah diketahui sebelum musim berahir..!!
Dan seolah tidak sudi jika hal serupa terulang lagii..  Maka di di musim 2017 ini nampaknya Dorna berusaha sebisa mungkin agar keseruan lomba terjadi sampai seri terakhir di valencia.  Dan siapa akan mengira jika Dovizioso bisa juara  di Sepang Malaysia sedang Marc Marques  hanya sanggup di posisi ke 4...! Otomatis penentuan juara motogp musim  2017 akan terjadi di sirkuit valencia,  Spanyol.. Jeniuuuss banget...!!

O iyee,  btw  dari race hari ini.. gearbalap melihat beberapa catatan menarik yaitu :
1. Jorge Lorenzo : dengan asumsi ada team order di ducati terlihat betapa doi mau mengalahkan egonya dengan mempersilahkan Dovizioso agar peluang juara motogp tetep terbuka..
2. Honda : jika Dorna  benar bermain skenario di belakang panggung maka honda  benar-benar sangat PD dengan kemampuan motor RCV nya... Thats preety cool right..? 
3. Marc Marques  : jika dua asumsi diatas benar dan doi mengetahuinya maka gearbalap angkat topi buat keberanian  nya melakukan hal gila tersebut..!!  Guendheng tenan rek..  rek..! 
4. Johann Zarco : he is amazing & I cant wait when he ride M1 spek factory... 


Well artikel kali ini  murni berdasarkan asumsi  dan feeling gearbalap.. Jadi sangat subyektif dan bisa saja tidak tepat dengan keadaan sebenarnya...Tapiii apakah sampean tidak merasakan situasi  anehh tersebut ..? 

Last Dorna  memang sangat pintar membuat sebuah pertunjukan menjadi lebih menarik dengan ketidakpastian dan unsur drama yang memikat...  Nahhh menurutmu apakah yang menjadi drama terahir yang sudah di siapkan Dorna...  Karena bagi gearbalap drama terbesar dan paling di tunggu adalah ducati jadi juara  motogp musim 2017 ini  ha ha ha ..

Maturnuwun sudah baca &  always safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MotoGP Sepang 2017 : Dovizioso.. Posisi Satu.. Marc Marques Posisi 4.. Apa Maksudnya Ini..? "

  1. yg bikin bedebar kalo marc sempet tercecer di valencia dan ahirnya tetap bisa mengamankan makhota.(biang dalang)

    ReplyDelete
  2. Betull banget.. Race akan gila jika doi bermain main di posisi 12-15 dan di lap terahir melesat ke posisi 10 ato 11 untuk menjadi juara dunia motogp..
    Jika doi berani melakukannya maka dalam 1 dekade kegilaan tersebut akan terus di perbincangkan..!!

    ReplyDelete