Prediksi MotoGP Motegi 2017 : Jorge Lorenzo Juara….???

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob MotoGP seri Motegi Jepang nampaknya akan penuh kejutan coz dari hasil kualifikasi ada Johan Zarco, Danilo Petrucci dan Marc Marquez di row pertama.. Aleix Espargaro, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di row kedua.. Hmm kalau melihat formasi dari dua row terdepan sudah kebayang bahwa Lorenzo akan melejit dan bersaing dengan Zarco, Petrucci dan Marquez..!!
Yahh seperti biasa Marquez tidak akan nge-push di awal dan akan membiarkan Lorenzo, Zarco dan Petrucci bertarung seak awal race.. yup Marquez akan mulai menyerang begitu memasuki separuh jalannya balapan.. dan duengg Lorenzo juara he hehe.. Suerr gearbalap pengen banget ngeliat doi podium satu…!!
Di artikel sebelumnya gearbalap menulis bahwa ada tren positif seorang Jorge Lorenzo.. dan gearbalap melihat bahwa di Motegi doi berpeluang untuk podium satu..!! Well just my intuition sobb..
Btw selain Lorenzo, Aleix Espargaro dengan Aprilia RS-GP nya sukses membikin gearbalap kepo dan geleng2 kepala.. Soale gearbalap seperti melihat Suzuki tahun kemarin.. penuh semangat dan sepertinya makin enjoy dari seri ke seri .. 
So where is Rossi dan Vinales..? Ha haha mereka nongkrong di posisi 12 dan 14 sobb.. Jiaann ngenez banget sobb..!! Secara team factory ko kalah kuenceng dengan team satelit nya ngoahaha..!! Kalaupun ada kejutan rasanya posisi 4 besar sudah maksimal untuk saat ini..
Last siapapun pemenangnya yang penting Jorge Lorenzo juaranya dan Valentino Rossi idolanya ha haha.. Just kidding sobb..!! Hmm atau malah rider mainstream juaranya Hadeuh sapa lagi jika bukan Marc Marquez..
Yaa Sudah kita liat azza MotoGP di sirkuit Motegi Jepang besok.. Semoga berlangsung seru sejak start sampai finish.. Semoga..!
Maturnuwun sudah baca & always safety riding yaa..
About gearbalap 255 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*