R15 vs CBR150R.. Ha haha.. Thats Only In Your Mind..!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa…
Sob sebenarnya mo bikin artikel tentang ninja 250 terbaru tapii pikiran ko agak stuck jadi ahire di pending dulu untuk artikel yang ringan ini he hehe.. Hmm.. kemarin gearbalap melihat ada dua nemesis yang entah kenapa parkirnya berjejer bak kawan dekat.. So beautiful right..!! Bukti bahwa dunia Maya kadang ngga sesuai dengan realita di dunia nyata..
Seekor all new R-15v3 MY2017 dan CBR150R tanpa sungkan berjejer.. Keduanya seolah ngga tau dan peduli betapa panasnya rivalitas dan perseteruan para fansboy dalam mendukung keduanya agar jadi nomor satu…!! Dari perang opini.. saling terkam hingga saling menjatuhkan di lakukan agar lawan terlihat inferior dan ngga value buat di pinang…
Dan saat pemiliknya di tanya langsung kenapa ko pilih R15 ko bukan CBR biasanya mereka akan menjawab berdasar poin plus yang di miliki motor tersebut.. Ingat lho yaa poin plus bukan kelemahan dari lawannya.. Misalnya saja kenapa ko situ pilih R15 dan jawabannya adalah karena VVA lah.. usd lah, model terbaru lah etc.. begitupun jawaban pemilik CBR yaa karena DOHC lahh.. Brand Honda lah etc..
See.. They answer in a positive way..!! 
Btw mungkinkah para fansboy akan sakit hati dan terhianati jika melihat foto di atas ha haha.. Mbugh lah sobb… yang pasti kita sebagai pembaca harus jeli, pintar dan tidak langsung menelan begitu saja sebuah informasi yang kita terima.. Sabar dan jangan grusa-grusu memvonis sesuatu.. Be a smart reader..!!
Karena pada kenyataannya ketika kita berdarah-darah bertarung mendukung sesuatu yang kita anggap benar.. bisa jadi saat ini mereka yang kita dukung tengah duduk manis dengan mereka yang kita anggap salah..
Last jangan sampai tanpa kita sadari kita sudah menjadi seorang fansboy.. Seseorang yang melihat sesuatu hanya dari satu sisi itupun dari sisi negatifnya saja..!!
Oh iyaa.. abaikan JupiterZ1 yang duduk manis menempel ke dua jagoan tersebut yaa ha haha.. Thats my bike…
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…