X-Ride Ini Velg Belakang Lebih Kecil Dari Velg Depan.. Apa Maksudnya Yaa…?

Sobat gearbalap yang cantik, ayu dan ngganteng apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa…! Sob jiaann gearbalap cuman bisa senyum sambil garuk-garuk kuping saat melihat motor X-Ride di atas.. Yup nampak velg sudah di ganti jadi jari-jari dan ban pun sudah memakai tipe ban tahu.. Sebenarnya idenya Cukup kerenn dan mainstream plus ingin terlihat allout he hehe..
Taapiiiii.. lihat lagi dengan teliti dehh.. Modifikasi area roda keliatan aneh sobb, dan Jika sampean jeli dan teliti pasti engeh kalo ukuran velg dan roda belakang lebih kecil dari roda depan.. Yup velg belakang berukuran 14 inch sedangkan velg depan berukuran 17 inch..!! So alhasil X-Ride diatas terlihat ndangak nantangin langit.. ha haha..
Btw gearbalap rasanya gagal paham alesan dan tujuan dari ban belakang lebih kecil dari ban depan.. ngejar performa kah..? Hmm.. entahlah gearbalap ora mudheng.. btw jka sampean ada yang tau dan mau menjelaskan apa sehh alasannya.. tentu gearbalap akan seneng banget..!!
Last semoga gearbalap bisa ketemu sama owner dari X-Ride diatas sehingga bisa spik spik sedikit tentang modifikasi X-Ride nya.. Syukur2 tes ride ha haha.. Doain yaa..!!
O iya sedikit bertanya.. Apakah sobat pernah kepikiran dengan modifikasi diatas..?
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

6 Komentar

  1. Ha haha.. iya saya juga merasakan bahwa komen di BlogSpot itu aga Beda dengan di wordpress..! Nahh sedikit tips untuk komen di BlogSpot adalah jika sobat punya akun gmail maka buka dulu akun tersebut baru komen insya allah bisa dan gampang..
    Atau blog ini harus migrasi ke wordpress yaa..?
    Any coment for this..

  2. Ini umum di motor trail dan touring, saya pernah menanyakan hal ini ke ahli federal motor tahun 1990an , berguna mempercepat putaran dan menambah jarak ke tanah jd tinggi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*