Anakku Sismi.. Met Ulang Tahun..!! Artikel Ini Khusus Untukmu….

 

Sobat gearbalap apa khabarr..  Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa…  Sob jiann kadang tanpa gearbalap sadari waktu mengalir sangat cepat dan ketika tersadar ternyata perjalanan sudah sangat jauuuhh banget sobb..!! Nahh moment saat kesadaran itu datang gearbalap cuma tertegun.. tersenyum.. dan menangis… Lha piye ora nangis kalo ternyata hari ini 8 november adalah hari ulang tahun anak kedua gearbalap. Met ulang tahun hiks.. hiks…
Yup hari ini tepat 3 tahun lalu allah swt telah mempercayakan seorang bayi cantik ke keluarga gearbalap..!!  Dan kini di usia 3 th bayi cantik tersebut sudah besar dan menjelma menjadi penguasa rumah..!!  Well semua keinginannya harus di turuti jika tidak ingin suasana jadi runyam dengan tangisannya ha haha..
Nahh di hari ultahmu bapak memang tidak membuat perayaan khususs..  tapi percayalah kalo hari ini telah menjadi hari yang spesial bagi bapak sejak kelahiranmu.. di hari ini pula bapak akan melihatmu dengan berbeda dari sebelumnya..

 

Kau makin besar dan tentunya semakin mandiri.. artinya semakin berkurang pula ketergantungan mu kepada bapak.. Waaahh bapak ngga bisa mbayangin jika suatu saat nanti kamu benar-benar sudah mandiri nak..
Well untungnya saat ini usiamu masih 3 tahun… Artinya allah swt masih memberi kesempatan bagi bapak menikmati waktu di mana kamu masih memerlukan bapak… Dan bapak sangat bersyukur untuk itu..!!
Last doa bapak setelah sholat semoga terkabul nak.. Semoga engkau selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah swt.. Semoga engkau memiliki kehidupan dan pasangan yang baik,  pasangan yang bisa membawamu ke surganya allah swt… Aamiin..
Sismi… Bapak, mama dan mas deedat mengucapkan selamat ulang tahun yaa.. Jangan nakal dan kurangi nangismu nak… he hehe…!
Maturnuwun sudah baca.. doain sismi juga yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*