Crane Ambruk Di Tol Cikampek.. Gearbalap Kena Macet Berjam-Jam..

foto:by kumparn.com.

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa..  Sob jiann yang namanya apes memang nggak ada yang tau yaa… Tau tau ko rasanya jadi orang paling malang sedunia he hehe..  Yup itulah yang gearbalap rasakan saat menulis artikel ini….!! Jengkel dan stress jadi Satu sobb karena MACEEETTT…. 

Well padahal hari ini gearbalap sudah pulang lebih awal dari biasanya dan pengenya nyampe rumah lebih cepat.. Tapiii jebule malah masih di jalan…  Hadeuh cuman bisa ngedumel azza hiks..  Bayangin aja deh 3 jam cuma jalan 6 km an apaa ngga ngilu tuhh… Mana ujan gerimis membuat gearbalap ngga bisa pindah ke ojek motor coz takut meriang yang baru sembuh kumat lagee…
 

Dan masya allah lagi asyik menikmati macett ban taksi nya kempes,  udah gitu pak sopir nya ngga bawa dongkrak buat ngganti bann… alhasil mesti nyari pinjaman dongkrak ke bengkel pinggir jalan.. Dan tau ngga sobb yang punya bengkel lagi mandi ha  haha…  Tapi allah maha penyayang coz ahirnya ada supir mobil box yang mau meminjamkan dongkraknya…!! That’s great..
 
O iya sebenarnya gearbalap sedang dalam perjalanan pulang dari bogor ke cileungsi naik taksi… Yup sudah 4 hari ini gearbalap mondar-mandir cileungsi –  Bogor dalam rangka training kalibrasi di Balai Besar Industri Agro (BBIA). 
Btw dapat kabar kalo macet malam ini memang ada di mana-mana.. dan penyebabnya adalah crane ambruk di bekasi yang  efeknya membuat macet hampir di semua ruas jalan.. Ternyata gearbalap tidak sendiri..  dan itulah sisi baiknya..   Hmm.. I feel like bad guy he hehe.. 
Last udah dulu ah ceritanya.. n masih macet juga euy…
Ahirnya nyampe rumah jam 11 malam dan cileungsi -bogor yang biasanya 1.5 jam semalam di tempuh selama 7 jam hiks..
Maturnuwun sudah baca & jangan lupa safety riding yaa..
About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*