Facelift Aerox155… Ulir Shock Lebih Besar Dan Lebih Rapat.. Apakah Jedug-Jedug Akan Hilang…??

Sobat gearbalap yang imut, lucu dan ngguanteng apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sob jiann gearbalap cuma bisa tersenyum  ketika membaca artikel lek iwan banaran tentang facelift aerox155… di situ diuraikan ada beberapa poin yang berubah yaitu warna motor, tulisan aerox.., suspensi.. etc.. Thats good right…?
Well.. Rupanya yamaha tidak tinggal diam dengan banyaknya keluhan terkait suspensi aerox155..!! Dan itu baguss.. coz artinya mereka tidak tinggal diam saja.. Yup nampak ada perbedaan bentuk dan ukuran ulir menjadi lebih besar di suspensi aerox155 facelif.. Jika sobat adalah user aerox155 pasti bisa melihat bedanya…
Nahh jujur gearbalap sangat kepo seberapa signifikan kah suspensi baru tersebut bisa menghilangkan keluhan jedug2 di aerox155 generasi awal.. Yahh gearbalap khan user aerox155 jadi paham banget betapa annoyingnya shock belakang aerox155 ha haha…
So dengan perbaikan suspensi belakang, di harapkan tidak ada lagi keluhan, naik motor pun nyaman ngga was-was ketika ada polisi tidur ataupun ketika lewat jalan yang rusak.. Jadi tidak ada keraguan bagi yang ingin meminang aerox155 coz the problem was fixed..!!
Tapiii itu khan belum terbukti dan masih sekedar asumsi berdasar perbedaan bentuk shock belakang saja.. Jadi akan lebih afdhol jika gearbalap bisa merasakan dan menilai sendiri kualitas shock baru tersebut..  betuull..?
Cuman gearbalap lagi ngga gablek duit buat menebus shock baru tersebut he hehe.. Dan harapannya sehh nanti ada temen yang beli aerox155 terbaru dan sudi meminjamkan motornya untuk di review.. Doain semoga ada yaa..
Last gearbalap senang bahwa yamaha mau mendengar masukan dan kritik terhadap produk mereka.. Tidak penting dari mana atau dari siapa kritik tersebut berasal tapi kebenaran kritik itulah yang penting.. Dan yang paling penting lagii adalah followup terhadap kritik tersebut..
So doain gearbalap agar dapat mereview shock aerox155 facelif yaa…!!!
Maturnuwun sudah baca &  jangan lupa safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*