Honda CRF150.. Helm nya TRX Woles Ae Sobb..!!

 

Sobat gearbalap holaaa… Apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb jika sampean mantengin berita di berbagai blog tentu tahu tentang polemik helm bawaan Honda CRF150 yang katanya tidak sesuai dengan harga motornya..  
Yup banyak yang berpendapat bahwa seharusnya AHM bisa memberi paket helm yang lebih baik lagi mengingat harga Honda CRF150 yang mencapai 32jt rupiah..!! Jadi bukan helm legend yang  itu-itu lagee he hehe.. 
Yahh semua boleh berpendapat.. gearbalap juga berpikiran seperti itu kok he hehe.. Tapii coba berpikir dari perspektif lain yukk.. Hmm..  maksudnya gini sobb.. Kadang kala sebuah nilai kepantasan itu bisa membuat sesuatu yang tidak salah menjadi terlihat salah dan buruk… Yup itulah yang di hadapi AHM terkait helm bonus Honda CRF150..!!
Padahal yaa ngga ada yang salah tho.. Helm nya sudah  SNI jadi yaa harusnya aman,  betul ngga..? Cuman masalahe yaaa itu tadi ada nilai kepantasan yang tercederai sobb, masaa motor trail helm nya seperti itu.. Belum lagee slogan  ”  cari aman ”  ala AHM yang sebenarnya sangat cool jadi seperti hambar gara2 helm bonus ini hiks.. Sayang banget yaa..!!
Yup suka tidak suka kita  memang hidup di masyarakat yang penuh dengan norma dan aturan tak tertulis.. Jadi kita juga harus bisa menempatkan sesuatu selaras dengan norma yang berlaku jika tak ingin jadi omongan..!! Khan lucu dan wagu jika misalnya aja seorang presiden datang ke hajatan rakyatnya dan cuma menyumbang 50rb rupiah he hehe.. So AHM harus belajar dari kasus ini agar tidak terulang lagi di masa depan.. saru kalo kata gearbalap mah…
Truss harus gimana dong… Yahh gearbalap bilang sihh woles aja sobb dont be so panic.. Maksudnya jika sobat termasuk pembeli Honda CRF150 yaa ngga usah pakai helm ini buat maen trabass, beli helm lagi aja yang lebih proper.. dan jika  terpaksa pakai yaa kenali dengan baik kekurangannya.. jangan sruntulan dan more carefull with your attitude while riding your CRF150 he hehe..
Last buat AHM dengarkan tuh celotehan para bloggers, coz they see that you can do more and better than this…
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…
About gearbalap 255 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*