New Vixion VVA : Design Makin Lama Ko Jadi Mantap Jiwa Sehh.. Untunglah Gearbalap Tidak Membully Motor Ini...!!



Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa... Sob jiann keyakinan gearbalap bahwa rasa itu tidak bisa bohong tapi rasa itu juga bisa berubah kembali terbukti sobb.... Yip berbekal pengalaman xabre dan GSXR150 gearbalap tidak buru-buru membuat artikel tentang design new vixion my 2017..!!! Padahal jiaan tangan wis gatel pengen ngetik artikel se isine uneg-uneg tentang design baru yang sangat wow tersebut he hehe..
 
Witing tresno jalaran soko kulino...  Bener-bener pepatah yang bijak dan selalu relevan di setiap jaman sobb.. Yup butuh waktu agak lama untuk mengerti dan memahami kenapa design baru sangat berbeda dengan New Vixion Advance (NVA). Jadi berikut alasan kenapa gearbalap bisa memaklumi design vixion my 2017 tersebut..  Ok here we go.. 
Sob menurutmu apa yang bakal terjadi jika vixion masih memakai design NVA meskipun mesin sudah berbeda..??


Yup benar.. Vixion akan di bully.. dan akan kalah di penjualan karena something spesial milik vixion tidak lagi spesial akibat CB150R pun memilikinya he hehe... Jadi yang harus dilakukan oleh Yamaha adalah membuat all new design..!!!  Yahh persis yang di lakukan saat CB150R gen 1 lahir.. Old vixion langsung berganti design ke New Vixion Lightning (NVL)... Dan tidakkah sobat sadari itulah yang dilakukan Yamaha saat ini... 

Well.. membuat design baru yang tidak berkorelasi dengan design sebelumnya tidaklah mudah sobb dan unsur gambling harus di ambil jika ingin survive.. Dalam kasus vixion my 2017 ini Yamaha menawarkan garis design yang kebih lembut di tiap sudutnya dan jika lebih di rasakan lagi akan terasa aura modern yang kuat sobb..!!


 Kalo Gearbalap bilang bahwa design vixion my 2017 ini berhasil dari sisi diferensiasi terhadap design sebelumnya dan khususnya terhadap CB150R...
Tapiii... memang ada kontra di tengah motor berupa aksen horizontal yang membuat tampilan motor tidak harmoni dan  terputus design nya.. Tapi itu bisa di samarkan dengan warna lain agar tidak kontras fengan warna utama motor...!!

Yahh satu hal yang patut dan selalu di ingat adalah, hati-hati dan tidak terburu2 menilai sesuatu.. Jangan sampai kita melakukan prematur judgment yang akan merugikan semua pihak...!! Apalagi sampe di konsumsi publik he hehe....

Maturnuwun sudah baca dan selalu safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Vixion VVA : Design Makin Lama Ko Jadi Mantap Jiwa Sehh.. Untunglah Gearbalap Tidak Membully Motor Ini...!! "

Post a Comment